Taslim Jagokan Hendri Septa Cawako Padang

oleh -975 views
Sekretaris DPW PAN Sumbar (kiri) jagokan Hendri Septa (kanan) Cawako Padang, Kamis 11/5 (foto: fbtaslim)
Sekretaris DPW PAN Sumbar Taslim Chaniago (kiri) jagokan Hendri Septa (kanan) Cawako Padang, Kamis 11/5 (foto: fbtaslim)

Padang,—DPW PAN Sumbar mulai melakukan penjaringan untuk bakal calon kepala daerah di empat Pilkada 2018.

 Menurut Sekretaris DPW PAN Taslim Chaniago telah banyak figur yang melakukan pendekatan ke partainya.
“Sudah banyak, baik datang langsung maupun hubungi saya via handphone, semuanya harus melewati poroses dan mekanisme yang digariskan DPP PAN dalam melakukan penjaringan calon kepala daerah,”ujar Taslim saat dikonformasi media, Kamis 11/5 di Rumah PAN Sumbar,Wisma Warta Padang.
Meski banyak, Taslim memastikan partainya akan memberikan wiil card kepada kader.
“Untuk Pilkada Padang, saya menjagokan Ketua DPD PAN Kota Padang, Hendri Septa sendirilah, kader, muda dan berpendidikan,”ujar Taslim.
Taslim optimis lewat kerja, kerja dan kerja, kader dan simpatisan PAN, Pilkada di empat daerah, Padang, Pariaman, Padangpanjang dan Sawahlunto bisa dimenangkan.
“Khusus Padang, Hendri Septa kita nilai pantas dan tepat, selain itu Hendri Septa, sosok muda energik, saya yakin Hendri bisa membawa Padang menjadi kota modern internasional dengan masyarakat yang religi tinggi,”ujar Taslim.
Bahkan Taslim tidak gamang melawan calon incumbent yang disebut-sebut tidak ada lawan di Pilkada Padang.
“Saya dan mungkin seluruh kader tidak gamang dengan itu, saya meyakini tidak ada yang kuat di atas dunia, bertarung saja belum kok sudah dibilang kuat, Ahok saja bisa kalah di Jakarta loh,”ujar Taslim yang pernah menjadi Anggota DPRD Sumbar dan DPR RI ini.
Dan Taslim mengatakan untuk Cawako Hendri Septa tim sedang melakukan analisis dan pendekatan.
“PAN tidak bisa mengusung pasangan calon sendiri, pasti berkoalisi, makanya Cawawako yang kita pasangan adalah sosok yang mampu membawa Parpol untuk berkoalisi,”ujarnya.
Menurut Taslim, tim Hendri sudah bekerja untuk siapkan Hendri Septa Cawako Padang.
“Dan kerja pemenangan tim adalah kerja terukur serta menawarkan program realistis kepada masyarakat untuk menjadikan Padang kota modern dengan masyarakat yang religiusnya,”ujar Taslim.
Apa itu, Taslim tidak mau membeberkan detil. “Pokoknya Hendri Septa siap dengan program realistis dan terukur, tunggu saja,”ujar Taslim.
Sementara untuk tiga Pilkada lain di Sumbar, Taslim pastikan sudah mulai mengerucut kepada satu nama.
“Nanti DPW PAN akan sampaikan secara resmi kepada publik melalui kawan kawan media,”ujarnya.(wandi)