Tawuran Pelajar Mulai Lagi, Tiga Orang Diamankan Polisi

oleh
Pelajar tawuran di Padang diamankan aparat Samapta Polreta Padang, Jumat 12/1 di GOR Agus Salim. (foto: wanteha)
Pelajar tawuran di Padang diamankan aparat Samapta Polreta Padang, Jumat 12/1 di GOR Agus Salim. (foto: wanteha)

Padang,—Tawuran sepertinya mulai lagi di Kota Padang, tiga pelajar sekolah swasta bersenjatakan klewang dan Gir motor terpaksa diamankan pihak Samapta Polresta Padang.

Tawuran atau cakak banyak itu terjadi di Simpang Haru polisi mengejar hingga ke GOR H Agus Salim Padang, bahkan terlihat kejar-kejaran pelajar berseragam di sana bukti aparat Samapta Polresta Padang bertindak cepat.

AparatĀ  berhasil mempersempit gerakan tiga orang pekajar itu, ketiga pelajar terjeoit dikepung aparat akhirnya menyerah…

Begitu diperiksa tas pelajar tersebut, aparat polisi menemukan senjata tajam jenis klewang dan dua buah Gir motor diikat dengan tali, diduga mau digunakan saat aksi tawuran pelajar.

Ringkus tiga pekajar diduga tawuran, polisi amankan klewang dan dua Gir motor dari pelajar, Jumat 12/1 di GOR Agus Salim. (wanteha)

Menurut satu dari tiga pelajar inisial An, yang diringkus aparat mengatakan kalau mereka tadi diserang dan dikejar oleh lawannya yang juga dari SMK swasta berbeda.

“Kami tadi diserang oleh pelajar sekolah lain, ini dendam lama dah turunan pak,”ujarnya tanpa menjelaskan dendam turunan seperti apa, Jumat 12/1.

Menurut keterangan polisi yang mengejar tadinya mereka ramai dan saling tawuran di daerah Simpang Haru dan dilakukan pencegahan serta pengejaran hingga salah satunya dapat diamankan sampai ke area GOR Agus Salim ini.

Tak lama berselang mobil patroli polisi pun tiba dan segera ketiga anak SMK tersebut digiring dan di bawa kekantor polisi untuk ditindak lanjuti.

Menurut pantauan warga sekitar GOR Agus SalimĀ  puluhan polisi bermotor masih terus melakukan pengejaran dan patroli di daerah tersebut. Sebelumnya memang dari siang beberapa motor anak SMK yang saling berboncengan terlihat oleh warga kebut-kebutan.

“Ada kebut-kebutan tadi, sebagian pelajar ada yang membawa senjata tajam seperti clurit dan besi, dan dikejar oleh polisi,”ujar seorang warga kepada media ini di GOR Agus Salim Padang.(wanteha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *