Tekad Membara NasDem Padang, Fadly Amran Wajib Menang Pilkada Padang

oleh -881 views
oleh
881 views
Siapkan seluruh ornamen partai, Fadly Insya Allah sukses berlanjut ke Pilkada Padang, Senin 1/4-2024. (dok)

Padang,— Awal ramadhan para.kader dan pecinta Partai NasDem di Padang sudah tahu kalau Ketua DPW Partai NasDem, tokoh pembawa perubahan Sumbar Fadly Amran (FA) maju Pilkada Padang 2024.

“Sukses NasDem Padang meraih 7 kursi atau capaian di Pemilu 2024 untuk DPRD Padang meningkat 600 persen, keberhasilan ini harus berhasil merebut Walikota Padang,”ujar Ketua DPD Partai NasDem Padang Osman Ayub usia buka puasa Partai NasDem, Senin 1/4-2024.

Dan keberhasilan pemilu Februari bernilai sesaat, jika NasDem Padang kata Osman gagal menangkan Ketua DPW Partai NasDem, Fadly Amran sang tokoh perubahan Sumbar dan didukung oleh Capres Anies Baswedan memenangi Pilkada Padang 27 November 2024.

“Tekad kami membara kakak ketua (Fadly Amran) keberuntungan politik kemarin harus berlanjut ke Pilkada 2024,”ujar Osman Ayus disambut teriakan siap menangkan Fadly pada acara Syukuran dan Buka Puasa Bersama yang digelar Partai NasDem Kota Padang.

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus DPD Partai NasDem Kota Padang, pengurus sayap dan Badan Partai tingkat Kota Padang serta seluruh Caleg Partai NasDem Kota Padang pada Pileg 2024 lalu.

“Usai Pileg, jangan berpikir bahwa perjuangan sudah selesai. Semua kekuatan harus langsung kita siapkan untuk Pilkada Kota Padang,” ujar Fadly Amran satu-satunya pemimpin berpengalaman sukses maju Pilkada Padang.

FA singkatan top Fadly Amran sebelumnya pernah menjadi Walikota Padang Panjang periode 2018 – 2023, mengingatkan, seluruh Caleg DPRD Kota Padang yang telah berkontribusi dalam keberhasilan Pileg kemaren, harus terus turun membangun komunikasi dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Pilkada makin dekat. Segera siapkan berbagai hal yang dibutuhkan. Struktur partai tingkat kota, kecamatan hingga ranting atau kelurahan, sayap dan badan partai, pengurus dan kader, harus langsung tancap gas untuk bekerja,”ujar Fadly.

Ia optimis, dengan persiapan yang matang, kesuksesan Partai NasDem Kota Padang dalam ajang Pileg, akan berlanjut dengan kemenangan calon walikota yang diusung partai ini di Pilkada.

“Insya Allah dengan kerja keras, didukung banyak masyarakat Padang, dan diberkahi Allah SWT perjuangan ini, Pilkada menjadi keberhasilan beruntun Partai NasDem,”ujar Fadly disambut aplaus kader NasDem se Kota Padang.

Osman Ayub menegaskan untuk memastikan Calon Walikota NasDem menang dalam Pilkada Kota Padang mendatang, sebagai Ketua DPD Osman bersama seluruh pengurus dan kader sudan menyiapkan sejumlah langkah atau strategi.

“Calon walikota Pak Fadly Amran kita pastikan yang terbaik. Insya Allah, sukses di Pileg dan menang di pilkada,”ujar Osman Ayub.

Dalam kesempatan tersebut, Osman Ayub menyerahkan secara langsung kepada Fadly Amran laporan lengkap hasil Pileg 2024 dari Partai NasDem Kota Padang.

“Waooo ini surprise, saya apresiasi DPD Partai NasDem Kota Padang karena jadi daerah pertama dari total 19 kabupaten dan kota di Sumbar yang secara resmi menyerahkan laporan pelaksanaan Pileg 2024 ke DPW Partai NasDem Sumbar,”ujar Fadly Amran.(adr)