Telah Hadir Ruang Insan Cita ” Kopi ” Rawang Painan. Asik bersama teman.

oleh -269 views
Ruang Insan Cita, asik ngopi bersama teman, dengan cita rasa racikan kopi rawang painan. (foto: dok/ori)

Painan—Satu lagi hadir rumah Kopi di Painan ” Ruang Insan Cita”, berdiri di jalan Zaini Zen Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. Untuk tempat bersantai bersama teman, sahabat, rekan dan keluarga. Asik ngopi¬† bersama teman.

Untuk pecinta kopi di Painan berkunjung ke Ruang Insan Cita bisa menikmati menu minuman dan makanan, tentu saja dengan harga terjangkau.

Canang, seorang pengunjung Ruang Insan Cita Minggu 25/4-2021 malam menuturkan,  keberadaan rumah Ruang Insan Cita cukup asik untuk bersantai bersama Рsama teman, sahabat dan rekan Рrekan.

“Dengan menawarkan banyak menu minuman dan makanan, rumah kopi Ruang Insan Cita memberi warna baru bagi para pecinta kopi di Painan,” ujar Canang, sambil menikmati caffe latte.

Ridho penggelola Ruang Insan Cita mengungkapkan, selama bulan puasa rumah kopi Ruang Insan Cita buka dari 19.00 Wib sampai pagi. Sedangkan untuk hari biasa buka seperti biasa.

Ruang Insan Cita baru buka beberapa hari ini, diharapkan keberadaan Ruang Insan Cita bisa menjadi pilihan untuk pecinta kopi di Painan.

Beberapa menu minuman, yaitu kopi hitam ( hot – cold), tubruk, long black, spakling coffe, single origin, dan Cold brew. Cemilan, roti cane, kentang, nugget, sosis. Makanan, martabak mesir, martabak mie, nasi goreng, mie rebus dan mie goreng.

” Jika penasaran dengan menu lainya, Silahkan berkunjung ke Ruang Insan Cita,” ajak Ridho. (ori)