Tiga Tokoh Disebut Cagub Sumbar, Sama-sama Hobi Pelihara Kumis

oleh -392 views
Tiga tokoh hobi sama yakni pelihara kumis telah mengidola pemilih Sumbar untuk dipilih di Pilkada Sumbar 2020 mendatang. (foto: desain by riko)

Padang,—-Pilgub Sumbar terus mendekati hari permilihannya pada September 2020.

Banyak kalangan terus mengusap siapa dijagokan untuk menjadi Cagub Sumbar.
Dari banyak orang hebat di Sumbar, beberapa nama disebut punya peluang maju calon gubernur (Cagub) Sumbar.
Sebut, Mulyadi, Nasrul Abit, Fakhrizal, Riza Fahlepi, Mahyeldi, Shodiq Pasadique, Alu Mukhni, Reydonnyzar Moenek dan banyak lainnya.

Hebatnya lagi tiga tokoh disebut di atas ternyata punya hobi pelihara kumis.
Fakhrizal, Shodiq dan Reydonnyzar Moenek.

Banyak warga mulai menyebut tiga nama itu pemimpin yang pantas memimpin Sumbar. “Berkumis itu tanda kemapanan dan punya jiwa pemimpin serta ninik mamak yang berkelas,”ujar Jose warga Padang yang hari-hari suka baca soal buku adat minang, Sabtu 9/8.

Menurut Jose ketiga pemimpin pemilihara berkumis tersebut yang sering jadi buah sebut publik di Sumbar adalah Kapolda Sumbar Irjen Fakhrizal kumis sedikit tebal tapi rapi dan Sekjen DPD RI Reydonnyzar Moenek, kumis tebal rapi juga.Sedangkan Shadiq punya kumis khas pula.

“Kalau ketiganya maju dan berlawanan ini pasti akan menyebabkan suara pemilih Sumbar terbagi, terus terang pemimpin berkumis itu kini mengidola,”ujar Jose lagi.

Tapi meski hobi pelihara kumis dipastikan ketiganya belum bertemu pada satu forum terkait Pilkada.

Dan baik Fakhrizal, Shadig serta Donny Moenek diprediksi berpeluang buat kejutan di Pilkada Sumbar 2020.

“Terutama itu Pak Fakhrizal, maju beliau dijalur calon perseorangan sudah booming di khalayak pemilih di Sumbar, bahkan di Dharmasraya Fakhrizal makin digandrungi menjadi Gubernur Sumbar ,”ujat Jose