Tim Kampanye Optimis Genius Menangi Pilkada Pariaman

oleh
Tim Kampanye Genius - Mardison foto bersama sambil mengacungkan No. 3.(foto: timkampanye-gema)

Pariaman,—Gelaran Pilkada serentak nasional tinggal dua minggu lagi, konstelasi politik Pilkada Kota Pariaman mulak meruncing, tapi Tim Kampanye Genius Umar:Mardison optimis menangi Pilkada 27 Juni.

Demikian Disampaikan Ketua Tim Kampanye Genius – Mardison, Mulyadi, pasalnya, semua pengurus dan kader partai pengusung tak terpengauruh dengan blunder konstestan lain yang ditebar di berbagai media sosial.

“Allhamdulillah tak berpengaruh, tim kampanye tetap fokus menangi Pilkada. Konsolidasi tim secara intens terus dilakukan sampai ke jorong-jorong untuk menangkal, semua berita-berita negatif itu,” ujar Anggota DPRD Pariaman itu yang juga Ketua PPP.

Sementara itu, Sekretaris Tim Kampanye, Priyaldi menyebut, masyarakat Pariaman itu cerdas-cerdas, jadi sudah bisa membedakan pemimpin mana yang baik untuk kemajuan Pariaman ke depan.

“Masyarakat Pariaman sudah tahu, mana yang emas dan mana yang loyang,”ujar Sekretaris LKAAM Pariaman yang juga Ketua PAN itu.

Masyarakat Pariaman sangat antusias dengan bergabungnya kekuatan Genius Umar yang Wakil Walikota Pariaman (lagi cuti) dengan Mardison Mahyudin yang mantan Ketua DPRD Pariaman untuk membangun Kota Pariaman ke arah yang baik lagi ke depannya.

“Mereka pasangan yang sudah teruji, cerdas, enerjik dan sarat prestasi,” ujar Priyaldi yang diamini Wakil Ketua Tim Herdison dan LO Tim dengan KPU, Jejen, yang turut hadir di sekreriat tim yang selalu ramai itu.

Tim Kampanye Genius – Mardison meminta masyarakat Pariaman yang mempunyai hak pilih untuk berduyun-duyun datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 Juni 2018.

“Pilih lah pasangan yang jelas komitmennya dan jangan terpengaruh dengan politik uang,”ujarnya. (rilis: timkampanye-gema)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *