Tim Karateka PB Lemkari Koarkan Tekad Siap Fighter di Kejurnas Piala Ketum Forki

oleh -93 views
Ketum PB Lemkari yang juga Senator DPD RI Leonardy Harmainy beri sangat atket yang akan berlaga di Kerjunas Piala Ketum Forki di Padang, Sabtu 1/10-2022 (rdi)

Padang — Tim peserta Kejuaraan Nasional Karate Piala Ketum PB Forki sudah berdatangan ke Kota Padang, Tim PB Lemkari telah menjalani latihan intensif di UPTD Balai Diklat Koperasi dan Pengusaha Kecil Provinsi Sumbar, Jalan S Parman, Ulak Karang, Padang Utara, Padang sejak kedatangan, Rabu28/9-2022.

Ketua Umum PB Lemkari, H Leonardy Harmainy Dt Bandaro Basa, SIp, MH kepada media Sabtu 1/10-2022 mengatakan, timnya sudah siap bertanding di Kejurnas Karate Piala Ketua Umum PB Forki yang akan berlangsung di Padang, 3-6 Oktober 2022 di Padang, pasalnya, dirinya sudah mempersiapkan hal tersebut sejak sesampai di Padang pekan ini.

“Sesi latihan yang cukup padat untuk menyiapkan tim menghadapi Kejurnas Karate PB Forki Tahun 2022 telah dilakukan termasuk menseleksi Skuad Tim Perguruan Lemkari ini” ujar Leonardy Harmainy, yang mengunjungi para atlet berlatih.

Kita punya waktu yang cukup banyak, ada beberapa kali sesi latihan sesampai para atlet tiba di Ranah Minang. Saya sangat antusias para atlet bisa meraih prestasi” sambungnya.

Dilanjutkannya, usai mengunjungi para atlet tim PB Lemkari, Sabtu malam ini dalam rangka silaturahmi keluarga besar Lemkari, dirinya selaku Ketua Umum Perguruan Karate berlambang harimau ini malam ini merencanakan pertemuan dengan jajaran pengurus PB besera para atlet Tim PB perguruan karate berlambang harimau ini.

Seperti diketahui skuad Tim PB Lemkari pada Kejurnas kali adalah sebanyak 26 atlet. Mereka adalah kategori Kadet, Ni Komang Mega Saputri (-47 Kg/Bali), Nafahatin Fadillah (+54Kg/Jatim), Koman Tri Widhiardika (-52 kg/Bali), Dino Aryo Seto (-63 kg/DKI Jakarta), Raihani Irfanda (-70Kg/Kalsel), untuk kata perorangan putri Bunga Aprila Junior/Bali dan untuk putra Fariz Aulia Azka/Jabar serta kata beregu dari Jawa Barat Fariz Aulia Azka, Dega Indra Pradipta dan Nugraha Surya Kusuma.

Sementara di Junior Putri adalah Az-Zahrah Megantara (-48 kg/DIY), Folrentina Reva Marani (-53 kg/DIY. Untuk putra junior adalah Bagus Try Utomo (-61 Kg/DKI Jakarta), Rengga Aditya Saputra (-55 Kg/Jatim, Renaldi Yunian Adi Nugraha (+76 kg/Jatim).

Untuk kategori under 21 putri adalah Alisa Rachmi (50Kg/Kalsel), Ni Koman Yarsi (55 Kg/Bali) dan untuk putra Arya Kusuma Dinata (-55 Kg/DKI Jakarta), Cklodio Mlvadiero Dobar (60 Kg/Jatim) Noval Muamar Khadafi (-75 Kg/Kalsel, Diva Akbar Bayu Sili (67 Kg/Kalsel

Sedangkan untuk kategori senior putri adalah Sekar Dwi Ayuning Tyas (-55 Kg jatim), Theovilia Wakole (-61 kg/Maluku), Rinan Akhir Julian kata perorangan putra dari Jabar dan untuk senior putra Septriardi Zahri (-67 Kg/Lampung), Muhammad Fajar Ramadhan (+84/DKI Jakarta, Kadek Surtantara Yasa (-60 Kg/Bali).

Untuk mengelola skuad Tim PB Lemkari, posisi manajer dipercayakan kepada Semuel Mathos Cristy Mateos, dengan pelatih kepala Isfan Rahfisal Tanjung dan para pelatih lainya Daniel Khamaco, Syafriadi, Arif Saputra dan Teguh Hendrik dengan ofisial duet Andi Retman dan Sandra Dwi Yanti.(rdi)