Tim XII Safari Ramadhan Bantu Masjid Rp 10 Juta

oleh -502 views
oleh
502 views
Tim XII Safari Ramadhan Pemkab Dharmasraya serahkan bantuan ke Masjid Al Hidayah, 25/3-2024. (yan)

Dharmasraya, — Ramadhan terus menuju titik akhirnya yaitu 1 Syawal 1445 H. Selasa bulan penuh berkah dan rahmat ini, Tim XIII Safari Ramadhan Pemkab Dharmasraya terus mendatangi masjid dan lingkungan masjid.

Tim berbaur dengan warga, mulai berbuka bersama sampai taraweh bersama..seperti dilakukan Tim XII Safari Ramadhan ke Masjid Al Hidayah Jr Sidomulyo Kenagarian Tebing Tinggi Kecamatan Pulau Punjung. Senin 25/3-2024 sore.

Tim lengkap dengan personil Tim Safari Ramadhan yang di SK kan Bupati Dharmasraya, mulai Imam Mahfuri SE.MM, Sekwan DPRD Kabupaten Dharmasraya, Kasi Humas Polres Dharmasraya, AKP Edy Sumantri, beserta lima anggota tim lainnya.
Hadir juga ,Camat Pulau Punjung, Wali Nagari Tebing Tinggi Babin Kamtibmas, Babinsa

Kegiatan dimulai dengan buka bersama, yang kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib, isya, tarawih, dan witir berjamaah.
Serta ceramah keistimewaan sedekah oleh penceramah tim di Masjid Al Hidayah. Tim menutup kegiatan dengan menyerahkan. bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya berupa Rp. 10 juta, 1 karpet sholat, dan 20 Alquran, 4 mushaf Alquran.

Kasi Humas AKP Edi Sumantri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah masyarakat Koto, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya.

“Untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Dharmasraya,”ujar AKP Edi Sumantri. (yan)