Tinjau Jalan Suliki Sungai Dadok, “Terimakasih Ade Rezki Pratama”

oleh -122 views
Ade Rezki Pratama ke Suliki Sungai Dadok tinjau jalan yang diperjuangkannya ke Menteri PUPR, Jumat 5/8-2022.(han)

Limapuluh Kota — Tindaklanjuti hasil perjuangan aspirasinya, dan memastikan siapa wakil rakyat yang berjuang untuk daerah pemilihan, Ade Rezki Pratama bersama Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra dan Kepala Dinas PUPR Limapuluh Kota Riza Hanif, Camat Kecamatan Gunuang Omeh, Camat Bukit Barisan, Wali Nagari Koto turun meninjau Jalan Suliki Sungai Dadok, Jumat 5/8-2022.

“Alhamdulillah, akhirnya usulan kita mulai dikerjakan, Ruas Suliki – Simpang Sei dadok. Kec. Suliki, Bukit Barisan, Gunuang Omeh. Semoga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, karena itu adalah perjuangan kita bersama,” ujar Ade Rezki Pratama.

Kemudian Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra juga mengucapkan terimakasih atas perhatian Ade Reski kepada Kabupaten Limapuluh Kota. Terkhusus untuk jalan Simpang Sungai Dadok yang menghubungkan dua Kecamatan di Limapuluh Kota.

“Terlebih di Kecamatan Gunung Omeh dan Bukit Barisan ini, yang sudah lama sekali merindukan untuk jalan ini. Dengan kedatangan bapak Ade Rezki kesini sudah dapat di pastikan ini usulan beliau, kita sebagai ketua DPC Gerindra Limapuluh Kota dan ketua DPRD bangga dengan bapak Ade, walapun bukan orang Limapuluh Kota, Tapi cinta dan peduli dengan Limapuluh Kota,” ujar Deni Asra.

Riza Hanif Kepala Dinas PUPR Limapuluh Kota juga mengatakan hal senada, mewakili Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, menurutnya ruas jalan dengan anggaran Rp 15,5 miliar ini akan sangat dirasakan oleh masyarakat dampaknya.

“Kita berharap, perhatian dari bapak Ade Rezki Pratama kepada Kabupaten Limapuluh Kota tidak akan putus, dan akan terus dibantu. Untuk jalan Suliki Sungai Dadok ini kita akan kawal dan menyelesaikanya sesuai dengan harapan masyarakat dan Pak Ade Rezki yang berjuang di DPR RI sana” ujar Hanif.

Lebih lanjut, Wali Nagari Koto Tinggi Insanul Rijal juga mengucapkan terimakasih, karena jalan ini akan mendongkrak roda ekonomi masyarakat nantinya.

“Terimakasih bapak Ade Rezki sudah berkunjung lansung ke lapangan, kami sangat terbantu, karena jalan ini sudah lama kami idam-idamkan,” sebutnya. (han)