Tokoh Masyarakat Luki Siap Antarkan Andre Rosiade ke DPR RI

oleh
Caleg DPR RI dari Gerindra, Andre Rosiade (dua dari kiri) mendapat dukungaj masyarakat.dan ninik mamak di Lubuk Kilangan Padang, Sabtu 14/4 (foto: dok)

Padang, Calon Legislatif (Caleg) sekaligus Wakil Sekjend DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade memulai ‘safari pra’ kampanye diri sebagai calon anggota DPR RI di Dapil Sumbar 1 pada Pileg 2019.

Bahkan sepanjang Sabtu 14/4, Andre Rosiade mengunjungi lima titik menyapa konstituen.

“Ini ikhtiar saya, untuk maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Sumbar I, hari ini saya dan tim memulai turun untuk meminta dukungan pemilih dan berbagi informasi¬† terkait issue kekinian,”ujar Andre Rosiade kepada.media ini, Sabtu malam.

Bahkan di Lubuk.Kilangan Kota Padang, tokoh adat atau ninik mamak dan tokoh muda  di daerah tersebut menyatakan komitmen untuk siap mengantarkan Andre Rosiade ke DPR RI di Senayan jakarta.

Andre Rosiade, Caleg DPR RI Partai Gerindra mulai melakukan pra kampanye kr masyarakat Lubuk Kilangan, Sabtu 14/4 (foto: dok)

“Andre itu anak muda yang konkret, belum jadi wakil rakyat di Senayan saja, Andre yang merupakan Ketua Harian Gebu Minang sudah memperjuangkan hak masyarakat adat di Lubuk Kilangam dengan PT Semen Padang,”ujar Ketua Kerapatan Adat Nagati Lubuk.Kilamgan, Basri Dt Rajo Usali usai sambung rasa Andre dengan.tokoh ninik mamak Lubuk Kilangan.

Dan Sabtu malam ini Andre Rosiade.juga berkunjung ke Padang Panjang.

“Sedang on the way (OTW) Padang Panjang bang, besok ke Tanah Datar, mohon doanya bang,”ujar Andre dihubungi seniornya, habis Isya tadi. (wandi/rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *