Tokoh Masyarakat Payakumbuh Siap Menangkan Mulyadi-Ali Mukhni

oleh -103 views
Waooo rang Payakumbuh dukung dan menangkan Mualim, Sabtu 26/9 (foto: dok)

Payakumbuh,—- Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kota Payakumbuh, siap memenangkan Mulyadi-Ali Mukhni di Pilkada Sumbar 2020.

Komitmen itu disampaikan tokoh maayarakat Payakumbuh Jondirwal Datuak Majo Labiah dan tokoh muda Koto Nan Ampek, Boy Sandi saat bersilaturahmi dengan Calon wakil gubernur Sumbar Ali Mukhni, Sabtu, 26/9.

Selain itu juga hadir Andrian, mantan Kadis Dishub Kota Payakumbuh dan Masrizal May Taram dan anggota DPRD Payakumbuh, Mesrawati serta tokoh bundo kanduang lainnya.

Jondriwal menilai pasangan Mulyadi – Ali Mukhni adalah sosok pemimpin pekerja keras yang terbukti sudah banyak berbuat untuk masyarakat.

“Sudah tidak terhitung karya pak Mulyadi yang sudah kami rasakan manfaatnya, mulai dari pembangunan jalan, jembatan hingga irigasi. Masyarakat betul betul terbantu dengan buah kerja keras pak Mulyadi. Begitu juga pak Ali Mukhni, dikenal sukses membangun Padangpariaman melalui berbagai proyek skala nasional yang berhasil digaetnya ke Padangpariaman, mulai dari Asrama Haji, Poltekpel Sumbar hingga stadion Utama Sumbar,” ujarnya.

Sementara itu tokoh muda Payakumbuh Boy Sandi mengatakan pasangan Mulyadi – Ali Mukhni merupakan perpaduan yang sangat ideal karena representasi dua sosok pemimpin yang sukses di eksekutif dan legislatif.

“Bapak Mulyadi 3 periode di DPR RI tidak terhitung lagi sumbangsihnya membangun Sumbar melalui berbagai pembangunan yang ia perjuangkan, begitu juga bapak Ali Mukhni yang terkenal namanya sebagai bapak pembangunan Padangpariaman,” ujarnya Boy Sandi.

Boy Sandi mengatakan dirinya bersama para loyalis dan relawan siap bekerja keras memenangkan Mualim di Kota Payakumbuh dan kabupaten 50 kota.

“Insyallah kami punya jaringan dan tim yang solid untuk menggalang dukungan masyarakat untuk memenangkan pasangan Mualim,” tegas tokoh muda yang sempat diperhitungkan maju pada Pilwako Payakumbuh 2017 kemarin.

Sementara itu Ali Mukhni tampak terharu atas dukungan dari tokoh masyarakat Payakumbuh tersebut. Bupati Padangpariaman ini mengucapkan terimakasih dan berjanji tidak akan mengecewakan masyarakat jika nantinya diberikan amanah oleh masyarakar memimpin Sumbar.

“Terimakasih atas dukungan bapak ibu semuanya, ini akan menjadi energi bagi kami untuk terus berbuat untuk masyarakat,” ujar ketua alumni UNP tersebut. (rilis: mlm)