TP PKK Kabupaten Solok Raih Juara Umum Jambore PKK Tingkat Sumbar 2023

oleh -279 views
oleh
279 views
TP PKK Kabupaten Solok kembali meraih Juara Umum pada Jambore Kader PKK Berprestasi Ke-XX Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023. (Sumber : Istimewa)

Arosuka, – TP PKK Kabupaten Solok kembali meraih Juara Umum pada Jambore Kader PKK Berprestasi Ke-XX Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023, ini diumumkan saat penutupan kegiatan Jambore Kader PKK berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 yang ditutup oleh Walikota Bukittinggi Erman Safar, Rabu 19/7 – 2023 di Istana Bung Hatta Kota Bukittinggi.

Dalam Jambore itu Kabupaten Solok memenangkan 5 ( lima) kategori perlombaan sehingga bisa membawa Kabupaten Solok untuk meraih Juara Umum, kategori lomba tersebut adalah :

Juara 1 Lomba Bermain Peran PAREDI

Juara 1 Lomba Video Pendek / Vlog

Juara 2 Lomba Defile Yel – Yel

Juara 2 Ekspose Ketua TP PKK Nagari / Desa

Juara 2 Lomba Pengolahan Makanan Penutup

Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda sangat mengapresiasi perjuangan Kader PKK Kabupaten Solok karena telah bisa merebut kembali juara umum yang sempat lepas ke daerah lain.

” Alhamdulillah kita merebut juara umum di Jambore Kader PKK pada tahun ini, semua berkat kerja keras dan keseriusan dari seluruh Kader, ” ucap Ny. Emiko Epyardi.

Lebih lanjut Ketua TP PKK Kab. Solok Ny. Emiko Epyardi Asda menyampaikan bahwa, kemenangan ini semua berawal dari semangat dan perjuangan para kader yang tidak pernah pupus dari awal sampai akhir sehingga bisa kembali meraih juara umum pada Jambore Kader PKK tahun 2023.

” Insya Allah tahun depan Kabupaten Solok akan menjadi tuan rumah pada Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat, dan harapan saya semoga Kabupaten Solok bisa mempertahankan Juara Umum ini pada Jambore PKK Tahun Depan, ” tambah Ny. Emiko.

Penyerahan hadiah bagi Juara Umum pada penutupan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sumbar tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Hj. Harneli Mahyeldi dan didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, dr. Fitria Amalia Audy kepada Kader PKK Kabupaten Solok. (rls/romi)