Transjakarta Fighter Kompetisi Antar Karyawan

oleh
Direktur Utama PT Jakarta Transportasi pengelola Transjakarta, Agung Wicaksono bersama Ketua Perguruan Karateka Transjakarta Fighter; Derianton saat pembukaan kompetisi, Minggu 30/12 (foto: dedi)

Jakarta,—Menjelang tutup tahun 2018 PT Transportasi Jakarta gelar kompetisi karateka bertajuk “Transjakarta Fighter”, ajang kompetisi antar karyawan memperebutkan tropi tetap semua direksi perusahaan.

“Kompetisi Transjakarta Fighter memperlomabkan beberapa kelas baik putera maupn puteri, zona yang meraih medali emas terbanyak berhak mendapatkan tropi bergilir Dirut PT Transportasi Jakarta,”ujar Karateka DAN IV pendiri Transjakarta Fighter Derianton, Minggu 30/12 di Jakarta.

Derianton mengatakan kompetisi Transjakarta Fighter bertujuan untuk mempertahankan kompetisi karate di internal perusahaan

“Sekaligus mengasah jiwa berkompetisi yang sportif dan sehat, mempertahankan profesionalis petugas pengamanan operasional perusahaan, sekaligus untuk mencari atlit karateka berprestasi untuk Jakarta, kapan perlu untuk Indonesia,”ujarnya.

Para dewan guru Transjakarta Fighter siap cetak karateka berprestasi. (foto: dedi)

Pasca kompetisi, para atlit tergabung di Transjakarta Fighter, kata Derianton akan melaksanakan pemusatan latihan secara rutin dan berkesinambungan.

“Tunjuan siapkan mental atlet karateka Transjakarta Fighter untuk menghadapi iven kejuaraan diĀ  2019,”ujarnya.

Transjakarta yang bergerak di bidang pelayanan transportasi bagi warga Jakarta juga tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi aktif di kancah dunia olahraga.

“Satu di antaranya melatih atlit karateka untuk bisa berprestasi harumkan nama Jakarta bahkan Indonesia,”ujarnya. (dedi)