TSR 1445 H, Sutan Riska Tetapkan 17 Tim

oleh -656 views
oleh
656 views
Tim 12 Safari Ramadhan Pemkab Dharmasraya buka puasa bersama warga daerah kunjungan tim. (yan)

Dharmasraya– Berdasarkan Keputusan Bupati Dharmasraya, Nomor : 100.3.3.2/89/KPTS-BUP/2024 tentang Pembentukan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya 1445 H/2024 M. Ada 17 Tim ramadhan Kabupaten yang telah dibentuk.

“17 TSR Kabupaten Dharmasraya, sejak Rabu 20/3-2024 ke 17 TST itu bergerak  ke-ke lokasi yang telah ditetapkan di dalam SK,”ujar Ketua Tim 12 yang juga Kepala.Inspektorat Pemkab Dharmasraya, Andy Sumanto.

Tim 12 di Ketua Andy dengan Wakil Ketua, Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Andri Saputra, anggota lainnya antara lain, anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Rosandi Sanjaya Putra. Sekretaris BKPSDM, Harsono.

Sekretaris Dinsos, Dwi Andayani, KA UPTD PKB Dishub, Zulfahmi Andri. Kabid Perikanan, Dodi Sandra Syam, Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat Dewan, Yusrizal. Guru Agama SMK 1 Pulau Punjung, Juramika.

Kabid Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan, Zulfahmi, Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Kasiwas Polres Dharmasraya, Dolizal Putra, Paranata Komputer Ahli Muda DPMPTSP, Sri Purniawati dan salah satu staf Kesra, Yaser Arafat.

Didalam Tim 12, seluruh anggota dan tim terlihat kompak. Mereka bersama-sama menggunakan transportasi menuju ke lokasi safari ramadhan .Lokasi safari ramadhan tim 12 yaitu di Masjid Dinul Islam Jorong Batu Rijal Nagari Batu Rijal Kecamatan Padang laweh. Tampak di lokasi, saat berbuka seluruh anggota Tim 12 Safari Ramadhan berbuka bersama di ruma kediaman Wali Nagari Batu Rijal.

“Alhamdulillah, tim 12 safari ramadhan Kabupaten Dharmasraya telah sampai di lokasi safari ramadhan. Untuk melaksanakan tugas yang telah diemban kepada kami. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat terutama di Nagari Batu Rijal,” ujar Ketua Tim 12 Safari Ramadhan.

Di lokasi safari ramadhan, tim akan melakukan buka bersama dengan masyarakat, melakukan sholat Magrib bersama, melaksanakan sholat Isya bersama dan Solat tarawih bersama serta mendengar ceramah dari ustad yang telah ditunjuk. (yan)