Tugu Ayam Arosuka Ny Emiko EA Buktikan Perang Lawan Covid-19

oleh -73 views
Istri Bupati Solok Epyradi Asda bagikan masker bersama ibu-ibu PKK di Tugu Ayam Jantan Arosuka, Selasa 11/5-2021. (foto: dok/ptrn)

Arosoka,— Ketua Tim Penggerak Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, di Tugu Ayam Jantan Arosuka buktikan ikhtiarnya perangi covid-19.

Istri Bupati Solok Epyardi Asa itu tak hiraukan terik matahari, dia bersama ibu-ibu PKK Solok membagikan masker kepada masyarakat Selasa 11/5-2021.

Ny. Emiko EA menyatakan pembagian masker bertujuan untuk menekan angka penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Solok.

“Masker ini berasal dari bantuan BPBD Provinsi Sumbar. Kita harapkan kegiatan ini berperan menekan angka penularan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Solok,” ujarnyam

Pada saat pembagian masker tersebut, mayoritas masyarakat Kabupaten Solok dan para pengendara, sudah memiliki masker. Sehingga masker tidak banyak terbagikan.

“Alhamdulillah. Kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol masyarakat, khususnya dalam memakai masker sudah sangat tinggi. Kita harapkan hal ini bisa terus kita pertahankan dan tingkatkan,” ujarnya. (ptrn)