Uih Unand Garcep, Mantapkan Ekosistem Kreativitas Merdeka Belajar

oleh -155 views
WR3 unand Insannul Kamil serahkan bantuan Rektor untuk Kampu 2 Payakumbuh, Senin 3/5-2021. (foto: dok/tmwr3)

Padang,—WR III Unand Dr. Ir. Insannul Kamil, M. Eng., Ph.D, IPM ASEAN Eng. akrab disapa Nanuk menyerahkan bantuan operasional kegiatan kreativitas dan prestasi kemahasiswaan Kampus 2 Payakumbuh Senin 3/5-2021 di ruang rapat kemahasiswaan Gedung PKM Kampus Limau Manis.

Nanuk mengatakan soal kreativitas Unand pasti garcep meresponnya.

“Penyerahan bantuan dalam rangka menindaklanjuti kunjungan Rektor Prof. Yuliandri yang dieksekusi dengan cepat oleh WR III ke Kampus 2 Payakumbuh yang bertujuan menjawab dan memberi solusi terhadap aspirasi mahasiswa kampus 2 itu,” ujar Nanuk.

Penyerahan bantuan diwakili oleh BEM kampus 2 disertai penandatanganan berita acara serah terima bantuan yang disaksikan Wakil Presiden BEM KM Unand dan Doni Alfian Sub Koordinator Minat Vakat dan Prestasi.

Nanuk berharap, fasilitas yang diberikan dapat digunakan sesuai dengan keperluan meningkatkan kreativitas mahasiswa kampus 2 Payakumbuh.

“Mohon juga saya agar invetaris kampus ini dimanfaatkan dan kita jaga bersama-sama,” ujar Nanuk yang juga Ketua Umum OC Kongres IKA Unand 2021.(rilis: timwr3)