Uihh Kereeenn, Ketua KAN Limo Kaum Siap Maju Pilkada Tanah Datar

oleh -1,417 views
oleh
1,417 views
Mahyuddin Ketua KAN Lima Kaum multi talenta, selain ninik mamak,, dia juga ustad dan di Pilkada 2020 Mahyuddin siap maju jadi Cabup Tanah Datar. (foto: dok)

Padang,—Satu lagi ninik mamak  bernyali politisi di Tanah Datar mulai mendapat harapan dari masyarakat untuk maju Pilkada 2020..

Dia adalah Mahyuddin Dt Intan Mantari jabatan sebagai Ketua KAN Limo Kaum  sangat memungkinkan sekali anak kemenakan Mahyuddin bergerilya untuk menangkan penghulunya.

Mahyuddin bukan orang asing soal  Pemilu,, dua kali menjadi Panwaslu di Kota Padang, dan terakhir menjadi Anggota KPU Padang masa jabatan  2014-2019..

Di Padang Mahyuddin sering disapa Ustad karena ninik mamak rang  Limo Kaum ini ternyata sangat piawai menjadi ustad pada wirid  jumat maupun wirid pengajian. Perpaduan agama dan adat  di diri Mahyuddin diyakini akan mengejutkan pada Pilkada Tanah Datar 2020.

“Saya hanya ikuti air mengalir, kalau didukung kaum adat di Limo Kaum dan  masyarajat Tanah Datar umumnya, Insya Allah saya berpantang mundur,”ujar Mahyuddin, Minggu 23/6 di Padang.

Bahkan tekad bara diungkap Ustad Mahyuddin, soal kendaraan politik apa dipakai maju Cabup Tanah Datar.

Indak lalu samo Parpol,  jo calon perseorangan kito jolang  (tidak dapat  Parpol, jalur independen pun saya siap-red). (ichobb)