Uihhh, PPP Calonkan Febby Dt Bangso Cabup Tanah Datar

oleh -360 views
Tepat, PPP usung Febby Dt Bangso jadi Cabup Tanah Datar di Pilkada 2020. "FEBBY TEMAN SAYA DI KADIN" ujar HARIADI. (foto: fdb-institute)

Padang,—Langkah politik H Febby Dt Bangso semakin mengkilap menuju Tanah Datar Satu pada Pilkada 2020.

Ketua DPW PPP Sumbar Hariadi memberikan lampu hijau untuk mengusug Febby Cabup Tanah Datar pada Pilkada Serentak Nasional 2010.

“Datuak Febby tidak orang baru bagi saya, beliau kolega saya di Kadin, dia tokkh muda Sumbar yang lobi Jakartanya diakui banyak orang,”ujar Hariadi, Selasa 30/1 Padang.

Selain itu hubungan Febby dengan petinggi PPP Pusat membuat Hariadi tidak punya alasan untuk tidak mengusungnya.

“H Febby Dt Bangso, pantas untuk dimajukan dari PPP menuju Tanah Datar 1, apalagi melihat beliau ini juga saat maju di Pilkada Bukittinggi 2010 juga diusung ¬†PPP dua kubu , kalau partai lain saat itu SK hanya satu, tapi untuk Datuak Febby menerima dua SK maju jadi Cawako Bukittinggi yaitu SK dari Rohamurmuzy dan SK dari Yan Faridz,”ujar Hariadi.

Selain itu hubungan baik dibina selalu okeh Datuak Febby dengan pengurus DPP PPP terjaga karena di PPP Pusat banyak senioo Febby di GP Ansor atau pun di NU.

“Saat saya aktif di Kadin Sumbar , kami pernah sama-sama pengurus , beliau di bidang pariwisata karena memang usahanya di industri pariwisata dan latar belakang pendidikannya juga pariwisata sehingga cocok untuk memimpin Tanah Datar, potensi pariwisata di Tana Datar kini seperti tertidur pulas, butuh Febby anak muda yang full semangat untuk membangunkannya,”ujar Hariadi.(rilis: fdb-institute)