Uiiihh, Genius Gowes di Bukittinggi Dielukan Warga

oleh -576 views
Wako Pariaman juga Cawagub Sumbar Genius Umar star goews di Jam Gadang Bukittinggi, Minggu 1/3 (foto: dok/fgcenter)

Bukittinggi,—Walikota Pariaman Genius Umar terus berkibar ke publik Sumbar usai mendaftar sebagai Cawagub dari Cagub Irjen Pol Fakhrizal lewat jalur perseorangan ke KPU beberapa waktu lalu.

Suasana heboh tampak saat Genius Umar Minggu 1/3 pagi ini berbaur dengan 1500-an pesepada pada Gowes Exploring Ngarai Sianok yang startnya dari Jam Gadang Bukittinggi finis di Ngarai Sianok. Teriakan pak genius pak gen terus bergema di saat Genius lambaikan tangan ke peserta dan pengunjung jam gadang.

Acara bagus kata Genius Umar karena  bisa mengumpulkan 189 komunitas dan 1000 lebih pesepeda di Kota Bukittinggi ini.

Dialog santun Genius Umar di Gowes Bukittinggi (foto: fgcenter)

“Iven seperti ini sangat mendukung kepariwisataan Sumatera Barat, karena mereka datang bukan hanya dari Kabupaten dan kota di Sumbar saja, tetapi datang dari Sumatera, Jawa dan bahkan ada yang dari luar negeri,”ujar Genius Umar sambil melambaikan tangan membalas sapaan komunitas pesepeda dari Payakumbuh.

Bahkan melihat antusias pesepeda, Genius mengatakan pada April Pemko Pariaman gelar ‘tour de pariaman’.

“Salah satu agendanya juga ada bersepeda, dan saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kota Pariaman, mengundang seluruh peserta hari ini untuk ikut serta dalam acara tersebut”, ujar Genius.

Genius berharap apa yang dilakukan Bukittinggi menjadi contoh bagaimana ditiru Kota Pariaman.

Bulan depan tour de pariaman, Genius ayo ramaikan. (foto: fgcenter)

Gowes Exploring Ngarai Sianok ini dilepas Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit dan didampingi oleh Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmantias, dan Bupati Agam Indra Catri.(rilis: fgcenter)