Ultah Perkawinan ke-30 Arkadius dan Nailul Khair, Sahabat Doakan Keberkahan Dunia dan Akhirat

oleh -76 views
30 tahun usian pernikahan Arkadius banyak sahabat mendoakan keberkaha pada politisi demokrat ini. (foto: dok/ag)

Padang — Politisi Sumatera Barat Ir H Arkadius Dt Intan Bano beserta istri, Dra. Hj. Nailul Khair, MPd, Senin 28 September genap merayakan hari jadi pernikahan yang ke-30. Tidak hanya keduanya dan empat orang anaknya yang merasa suka cita, sejumlah koleganya pun turut berbahagia.

Merayakan ulang tahun perak pernikahan dengan keluarga, mantan Kepala PT Inhutani itu pun sempat membagikan beberapa momen kebahagiaannya melalui akun facbooknya. Foto yang diunggahpun pun mengundang komentar sahabatnya yang menyampaikan selamat dan doa.

Dalam sebuah foto yang diunggahnnya, Arkadius Dt Intan Bano tampak menampilkan sejumlah momen kebersamaan dengan empat anak-anaknya bersama sang istri tercinta, ketika sedang berlibur bersama di salah satu kawasan di Kabupaten Solok.

“Alhamdulillah Wasyukurillah dan atas Rahmat Karunia Allah SWT, 30 tahun sudah kami mengarungi Bahtera Rumah Tangga dan dikaruniai 4 orang putra-putri sebagai perekat keluarga,”ujar Arkadius, kelahiran Jakarta, 21 Desember 1962

Politis Fraksi Partau Demokrat ini, selain sebagai anggota DPRD Sumbar juga pernah jadi Wakil Ketua DPRD Sumbar dan beberapa jabatan strategis lainya, Badan Anggaran dna Badan Musyawarah pernah diembannya.

“Kami bermohon kepada Allah SWT semoga Kami bisa saling mengingatkan dan menjalankan Iman dan Ketaqwaan sampai akhir hayat memisahkan serta Allah SWT selalu nemberikan Keluarga Yang Samawa dalam Rahmat dan KaruniaNya, Taufik dan HidayahNya, Keberkatan dan KemulianNya serta diberikan Kesehatan dan Dikabulkan Doa, Permohonan dan Setiap Usaha Yang Dilaksanakan Aamiin YRA,” imbuhnya. (ag)