Ummi Harneli Bahar Ikut Berendam Bagikan Ratusan Paket Makanan Untuk Korban Banjir

oleh -674 views
oleh
674 views

Padang–Ummi Harneli Bahar beserta rombongan mengunjungi daerah banjir dan menyalurkan bantuan berupa 500 paket nasi dan 10 dus air mineral di daerah terdampak banjir bertempat di Padang Sarai, Koto Tangah (8/3).

Hujan lebat yang semalaman mengguyur kota padang, menyebabkan air tergenang dan merendam sejumlah rumah warga. Air yang setinggi lutut orang dewasa menyebabkan belum memungkinkannya dibuatkan dapur darurat untuk warga sekitar.

“Semalaman air naik, dan merendam rumah kami. Pakaian dan kasur belum sempat untuk dipindahkan ketempat yang lebih tinggi, kami pun tidur dimana bisa kami untuk tidur”, tutur warga setempat.

Kehadiran ummi disambut haru oleh warga setempat dan berbangga hati atas kehadiran ummi yang turun langsung meninjau lokasi. Wargapun mengucapankan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

” Alhamdulillah, bantuan untuk warga terdampak banjir telah kita salurkan, dan kita berdoa agar hujan meredam dan banjir cepat surut. Sehingga masyarakat disini bisa kembali beraktivitas seperti biasanya” Ujar Ummi Harneli.(**)