UNP Kunjungi National University of Singapore untuk Kerja Sama Pendidikan Kedokteran

oleh -30 views
oleh
30 views

Padang– Sebagai upaya untuk mengetahui atau belajar dari kemajuan pembelajaran Kedokteran di National University of Singapore (NUS), pimpinan Universitas Negeri Padang (UNP) yang dipimpin oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengadakan Benchmarking ke kampus nomor satu di Asia versi QS World University Ranking (WUR)  dan disambut oleh Dekan Yong Loo Lin School of Medicine NUS.l dan Chua Nan Sze, Marie- Antonie sebagai Direktur NUS Global Relations.

Selain memutar video profil dan memaparkan tentang kedua lembaga, juga pihak Fakultas Kedokteran UNP melalui dr. Ainil Mardhiah, Sp. GK juga menyampaikan beberapa perkembangan FK UNP dan konsep digital learning, digital medicine 1 digital management yang menjadi visi pembelajaran FK UNP.

 Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan ” Dengan kunjungan ini kita dapat melihat kemajuan pendidikan kedokteran di NUS ini dan juga menyiapkan rencana pengembangan dan program FK UNP ke depan”

Pada rombongan kunjungan ini hadir Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, Dekan dan Direktur Sekolah, Kepala Lembaga, Direktur  Direktorat, Kepala Badan dan Tim FK UNP. Dalam kegiatan ini rombongan UNP juga melihat beberapa fasilitas pendidikan di kampus ini