UNP Terus Pacu Tingkan Kualitas Dosen

oleh
UNP terus pacu kualitas dosen (foto: humasunp)

*Workshop Plan-LCLS Digelar*

Padang,—Peningkatan kualitas dosen dilingkungan Universitas Negeri Padang (UNP) terus dipacu melalui Workshop Plan Bersama LSLC (Lesseon Study for Learning Community) yang dilaksanakan Pusat Pengembangan Pembelajaran (LP3M) UNP.

Awal tahun 2108 merupakan babak baru bagi LSLC di UNP, karena dorongan Rektor UNP, Prof Ganefri, para alumni STOLS for ITTEP dan praktisi LSLC menggerakan LSLC di UNP.

Kegiatan Workshop Plan dibuka secara resmi oleh Rektor UNP, Prof Ganefri dengan dihadiri dekan selingkungan UNP dan Ketua LP3M UNP, Dr Edwin Musdi

Dr Zul Amri, M.Ed sebagai Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran dalam laporan pembukaanya menyampaikan , kegiatan ini diikuti oleh sekitar 60-an peserta yang terdiri dari dosen-dosen dari seluruh Prodi yang ada di UNP.

Terlaksananya kegiatan workshop plan ini diawali dari sosialisasi LSLC yang digagas oleh tim pemgembangan LSLC UNP, yang saat itu menghadirkan Sumar Hendayana, PhD bulan Januai 2018 lalu.

Rektor UNP, Prof Ganefri dalam sambutannya menyampaikan
pihaknya selalu mendorong agar para dosen memprioritaskan mutu pendidikan daripada sekedar masuk kelas dan menyebarkan informasi.
“Dosen adalah perhatian utama saya untuk mewujudkan visi dan misi UNP yaitu menjadi universitas unggul di Asia Tenggara,” ujar Prof Ganefri

Prof Ganefri yang pernah menjabat Ketua Kopertis Wilayah X mengungkapkan Kementristekdikti cq UNP memberikan perhatian penuh terhadap dosen, kualitas seorang dosen juga dipengaruhi oleh dukungan PT tempat dosen mengajar, rekan kerja dan juga mahasiswa dan mahasiswi.

Setelah memberikan arahan, Rektor UNP itu membuka secara resmi kegiatan tersebut dan dilanjutkan dengan pemberian materi workshop. (rilis: humasunp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *