Untuk Kepentingan Publik, Dua Humas Berbagi Ilmu

oleh -95 views

DHARMASRAYA,—Sekretariat Humas Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya, adakan kunjungan kerja ke Protokol dan Kehumasan Kota Padang, Jumat (15/1).

Kunjungan itu dalam rangka berbagi informasi tentang kehumasan dan apa saja yang akan dilakukan untuk kepentingan publik kedepan.

Sementara, Plt. Kabag Humas Pemkab Dharmasraya, Irwan Zamrud mengatakan, kehumasan Kota Padang telah begitu mapan dalam pelayanan publiknya dan juga telah maju dalam informasi publik dibandingkan dari tempat lain yang dikunjungi.

Kata Irwan Zamrud dirinya sangat berkesan sekali melakukan bertukar informasi ke berbagai tempat apalagi menyangkut ke humasan dan protokoler pemerintahan.

“Kami harus banyak belajar bagaimana pelayanan publik dan informasi yang baik dan tak luput juga kerja sama dengan pewarta komunitas dengan oplah cetak dan terbitan jurnal online,”tuturnya.

Selain Irwan Zamrud turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Kasubag Humas Med, dan staf lainnya, kesempatan itu rombongan Pemkab Dharmasraya juga melakukan sesi foto bersama dengan protokol dan Kehumasan Pemkot Padang.(***)