Untuk Menunjang Kegiatan Belajar, Walikota Resmikan Ruang Belajar MDA Mushalla Al Ikhlas

oleh -420 views
oleh
420 views

Kota Solok,- Gedung Ruang Kegiatan Belajar (RKB) MDA Mushalla Al Ikhlas Tanjung Paku diresmikan pemakaianya oleh Walikota Solok H. Zul Elfian Umar.

Peresmian tersebut dilaksanakan pada Minggu 4/2-2024 di Mushalla Al Ikhlas, Komplek Perumahan Tanjung Paku, Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, ditandai dengan pengguntingan pita.

Hadir dalam acara itu, Anggota DPRD Kota Solok, Amrinof Dias Dt.Ula Gadang, Camat Tanjung Harapan, Hendrik, Tokoh masyarakat, Pengurus Mushalla Al Ikhlas serta para Jamaah.

“ Syukur Alhamdulillah Mushalla Al Ikhlas sekarang sudah mempunyai ruang belajar untuk anak-anak kita belajar ilmu agama,” ucap Walikota dalam sambutannya.

Dan Walikota juga mengucapkan selamat kepada pengurus Mushalla yang telah berusaha untuk menyelesaikan ruangan belajar ini.

“Ucapan selamat pada pengurus Mushalla yang sudah bersusah-payah untuk menyelesaikan ruangan belajar MDA ini,” tutur Walikota.

Kemudian Walikota menyampaikan semoga dengan adanya bangunan baru ini akan lebih menambah semangat anak-anak untuk belajar.

“Semoga dengan selesainya bangunan baru ini anak-anak kita akan lebih semangat belajarnya, serta akan memberikan kenyamanan bagi anak-anak belajar ilmu Agama,” ujar Walikota menyudahi.

Selanjutnya Walikota Solok melakukan pengguntingan pita tanda diresmikannya pemakaian gedung baru tersebut yang didampingi pengurus Mushalla dan tamu undangan yang hadir. (romi)