Untuk Unand dan Kejayaan Bangsa DBL Tidak Pernah Memantang

oleh -296 views
DBL (kiri) ketika bersama Dirut Pertamina bertemu Wakapolri bicarakan pengalihan Blok Rokan beberapa waktu lalu. (foto: dok)

Padang,— Stop keraguan tentang apa buah pikir dan karya DBL untuk Unand dan Kejayaan Bangsa.

Bahkan saat tidak berada dibarisan DPP IKA Unand periode kepengurusan 2016-2020, Denny Azani B Latief (DBL) tetap berbuat untuk Unand.

Bahkan jauh sebelum hingar-bingar Kongres VI IKA Unand di mana DBL yang kini Caketum kuat menjadi Ketua Umum pada pleno 4 pemilihan Sabtu 7 Agustus 2021, besok.

DBL for Ketua Umum IKA Unand #NoworNever #KitoNanSantiang pada 2020 menginiasisi bersama Rektor Unand Prof Yuliandri, Kuliah Umum Wakapolri Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono M S di Unand 14 Februari 2020,

“Bisa hadir Pak Wakapokri pada kuliah umum di Unand Februari itu bentuk kecintaan saya kepada almamamater,” ujar DBL Jumat 6/8-2021.

Selain kuliah umum juga terjadi pembicaran Wakapolri dengan Rektor Unand tentantang kemitraan penegakan hukum.

Wakapolri waktu kuliah umum didampingi Kapolda dan Pimred Majalah Tempo.

Sedangkan untuk kejayaan bangsa, DBL baru-baru ini juga ikut andil mendampingi Dirut PT Pertamina Nicke Widyawati dan Humas Menteri Kelautan dan Perikanan Wahyu bertemu Wakapolri.

“Pertemuan Bu Dirut Pertamina dengan Wakapolri dalam rangka persiapan peralihan Blok Rokan ke Pertamina,” ujar DBL.

DBL maju sebagai Caketum menerima amanah Ketum IKA FH Adityawarman dan menjadi kesepakatan seluruh Alumni Hukum Unand untuk mengusung pradigma baru organisasi IKA Unand kedepan.

“IKA Unand itu representasi seluruh alumni di 15 Fakultas dan program S2 dan S3 di Unand. Tidak ada ego sektoral fakultas, tidak pula mengedepankan tagak falultas paga fakultas. Tapi memilih Ketua Umum itu berdasaekan ide, program yang ditawarkan ke 37 pemilik suara Kongres VI IKA Unand besok,” ujar DBL.

Programnya tentu punya manfaat baik untuk almamater Unand maupun untuk seluruh alumni Unand.

“Insya Allah program dan gagasan awak sangat realistis, karema kata kunci meujudkannya adalah soliditas 140 ribu alumni dan basamo kito mako manjadi,” ujar Denny Azani B Latief. (rilis: tim-dbl)