Upaya Menjalin Ukhuwah Islamiyah, FK-WIYA Kota Solok Gelar Wirid Bersama

oleh -689 views
oleh
689 views
FKWIYA Kota Solok gelar wirid, Sabtu 24/2-2024. (romi)

Kota Solok, – Forum Komunikasi Wirid Yasin (FK-WIYA) Kota Solok sebagai salah satu organisasi yang diisi oleh mayoritas kaum perempuan menjadi salah satu ujung tombak dalam memajukan Islam di Kota Solok.

Untuk itu FK-WIYA menggelar acara keagamaan Wirid Bersama Di Masjid Al Falah Kelurahan Laing Kota Solok, yang dihadiri oleh Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, pada Jum’at, 23/2-2024.

Dalam acara itu juga hadir, Camat Tanjung Harapan, Hendrik, Lurah Kelurahan Laing, Perwakilan Kantor Kemenag Kota Solok, dan Tokoh Masyarakat Laing serta Seluruh Anggota FK-WIYA kota Solok.

Dalam sambutannya saat acara tersebut Wakil Walikota menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada FK-WIYA Kota Solok, yang mana terus menggelar kegiatan keagamaan.

“Kegiatan ini merupakan upaya menjalin Ukhuwah Islamiyah antar sesama muslim, dan untuk mempererat hubungan silaturahmi serta memupuk persatuan dan kesatuan diantara sesama muslim,” sebut Wakil Walikota.

“Ini tentunya akan menambah pengetahuan kita tentang agama, wirid bersama yang dilaksanakan ini diharapkan menjadi amal ibadah bagi kita,” harap Wakil Walikota menambahkan.

Kemudian Wakil Walikota menyampaikan bahwa Pemerintah Kota akan selalu mendukung dan siap bersinergi dengan FK WIYA dalam mewujudkan Kota Solok Yang Berkah Maju dan Sejahtera (Berjuara).

“Hadirnya FK WIYA sebagai salah satu organisasi keagamaan yang tentunya akan menjadi salah satu ujung tombak dalam menyiarkan agama Islam,” kata Wakil Walikota.

Pemerintah Kota Solok ucap Wakil Walikota, siap dukung FK-WIYA Kota Solok, dan mempersilahkan untuk membuat program kerja keagamaan yang akan dilaksanakan kedepannya. (romi)