Urang Awak Jakarta Buka Puasa Bersama Anies Baswedan

oleh -1,056 views
oleh
1,056 views
Urang Awak di Jakarta foto bersama dengan Gubernur terpilih Jakarta Anie Baswedan usai buka puasa bersama dengan Ikatan Keluarga Minang Jakarta, Kamis 15/6 di RM Sederhana Juanda. (foto : thomas)

*Etnis Minang Pemilih Loyal Anies-Sandi*

Urang Awak di Jakarta foto bersama dengan Gubernur terpilih Jakarta Anie Baswedan usai buka puasa bersama dengan Ikatan Keluarga Minang Jakarta, Kamis 15/6 di RM Sederhana Juanda. (foto : thomas)

Jakarta,—Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan membuktikan kedekatannya dengan urang awak, Kamisb15/6 senja tadi dia hadir berbaur dan berbuka bersama di Rumah Makan Sederhana Jalan Juanda Jakarta Pusat.

Adalah Fadlizon dengan DPP Ikatan Keluarga Minang Jakarta menggagas acara silaturahim bertajuk buka puasa bersama.

“Anies Baswedan sangat dekat dengan kita warga minang yang merantau di Jakarta ini, meski sudah menang, urang awak tidak akan membiarkan Anies dizolimi, kita bersama akan mengawal kepemimpinan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di ibu kota negara ini,”ujar Fadlizon saat memberikan sambutan.

 

Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan terlihat berbincang akrab dengan Ketua Ikatan Keluarga Minang Jakarta, Fadlizon dan politisi muda berdarah minang Andre Rosiade sebelum bukan puasa bersama, Kamis 15/6. (foto : thomas)

Sementara Anies Baswedan mengharapkan urang awak di Jakarta selalu menjaga kekompakan.

“Saya menjadi gubernur karena semua etnis, untuk itu kepada orang jakarta berasal dari Sumbar, tetap menjaga kekompakan bersama kita mensukseskan kepemimpinan di Jakarta ini,”ujar Anies dihadapan peserta berbuka puasa bersama tadi.

Pada bagian lain, Anies mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. “Makasi pak Fadlizon yang telah sukses menggelar acara berbuka bersama ini, saya merasakan di Padang saja jadinya,”ujar Anies disambut tepuk tangan undangan.

Sementara owner Rumah Makan Sederhana Bustaman merasa senang acara buka puasa bersama digelar di rumah makannya.

“Allahamdulillah banyak yang hadir, apalagi dihadiri Pak Anies gubernur terpilih kita,”ujarnya.

 

Politisi nasional Gerindra Andre Rosiade menyambut kehadiran Anies pada acara berbuka puasa bersama urang awak, Kamis 15/6 (foto: andre rosiade)

Sementara tokoh muda minang yang berkibar di pentas politik nasional Andre Rosiade mengatakan bahwa kemenagan Anies-Sandi urang awak di Jakarta punyak andil besar.

“Berani saya katakan, urang awak di Jakarta adalah pendukung dan pemilih loyal Anies- Sandi pada Pilkada DKI, baik di putaran pertama hingga dituntaskan dengan memenangkan Anies-Sandi pada putaran kedua,”ujar Andre yang kini menjadi Wasekjend DPP Partai Gerindra ini.(dedi)