Viraal,, Syafrizal, Rombongan PWI Solok Selatan Dipanggil Presiden Usai Perayaan HPN 2024 

oleh -1,280 views
oleh
1,280 views

Jakarta – Kadis Kominfo Solok Selatan Firdaus Firman beserta Kabid IKP Syafrizal turut mengiringi rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solok Selatan yang di komandoi Hendrivon menghadiri acara puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Econvantion Ancol, DKI Jakarta, Selasa sore (20/2-2024)

Kabid IKP Dinas Kominfo Solok Selatan, Syafrizal, dipanggil Presiden Joko Widodo, sedangkan Syafrizal berada dalam kerumunan ribuan Insan Pers yang hadir dari penjuru Indonesia.

Suara teriakan Pak Presiden Jokowi, Pak Jokowi bergemuruh terdengar disetiap sudut gedung dan disepanjang pagar betis para pengawal kepala negara itu, setelah keluar dari dalam Gedung usai penutupan HPN 2024.

Para awak media memiliki keinginan dan harapan bisa bersalaman dan foto bareng dengan Presiden Joko Widodo. Tapi hanya segelintir orang yang mendapatkan kesempatan tersebut.

“Saya nggak nyangka di panggil dan langsung disalami pak Presiden saat detik-detik beliau akan meninggalkan lokasi HPN di Ancol,” ujar Syafrizal

Dia melambaikan tangan dan berteriak memanggil Pak Jokowi

“Ayo kesini,,, ucap Jokowi memanggilnya

Syafrizal langsung berlari menuju Presiden Jokowi yang tengah berada di pintu mobil dinasnya berwarna hitam yang terparkir di Lobi Econvantion Ancol. Presiden pun menyalami setiba di pintu mobil.

Bahkan handphonenya pun diambil oleh Paspampres untuk satu jepretan sebagai kenang-kenangan bagi Syafrizal. Ini momen berharga baginya bisa foto bareng dengan orang nomor satu Indomesi.

“Jauh-jauh datang dari Solok Selatan ke Jakarta. Lelah Saya bisa terobati karena bisa langsung bertemu dan bersalaman dengan Pak Jokowi. Saya tak menyangka dipanggil Pak Jokowi,” ceritanya disamping Kepala Dinas Kominfo Solok Selatan Firdaus Firman dan rekan-rekan wartawan PWI Solok Selatan waktu menyebarangi Merak Bakauheni, Selasa malam.

“Sebelumnya saya putus asa di dalam kerumunan insan Pers yang meliput kegiatan ini, dan akhirnya saya terus bersemangat dan ingin ketemu sama Presiden Jokowi, katanya.

Mimpi apa yaa saya semalam,, jangankan untuk berfoto sama beliau untuk bertemu sama presiden Joko Widodo berkemungkinan tidak bisa, dan Alhamdulillah,, sekarang saya bisa bertemu lansung dan berjabat tangan sama orang nomor satu Republik Indonesia, dirinya merasa senang, terharu dan bangga, Pungkas, Kabid IKP Dinas Kominfo Solok Selatan ini kepada rombongannya.

(Kampai)