Wabub Rajo Medan Hadiri Dua Tahun Usia GSB

oleh -95 views
Wabup RJM minta GSB eksis untuk terus syiarkan Islam di Dharmasraya, Minggu 24/11 (foto: dok/hms-dms)

Dharmasraya,—Ratusan jama’ah menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka Milad ke 2 Gerakan Subuh Berjama’ah (GSB) Dharmasraya.

Peringatan Milad GSB dipusatkan di Masjid Nurul Huda Sungai Kambut, Ahad 24/11. Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan (Wabup RJM) turut hadir dan berbaur bersama ratusan jama’ah.

Wabup RJM menyampaikan apresiasinya terhadap GSB yang terus eksis sampai saat ini.

“Sebagai bentuk suport, saya ikut hadir disini merayakan dua tahun perjalanan GSB bersama pengurus dan masyarakat,”ujar Wabup.

Menurut RJM, upaya GSB memotivasi masyarakat untuk meramaikan masjid, pelan-pelan mulai menampakkan hasil. Masjid dan mushalla yang biasa sepi jama’ahnya, pelan-pelan sudah mulai ramai.

“Semoga, GSB yang rutin bergerak melaksanakan kegiatan secara bergilir ke masjid-masjid dan mushalla mampu menjadi motivasi bagi masyarakat untuk terus meramaikan masjid. Tidak hanya di waktu subuh, namun juga di setiap shalat lima waktu,” harap wabup.

Di akhir sambutannya, wabup juga mengucapkan selamat milad untuk GSB. “Semoga GSB semakin oke dan terus eksis menjadi sarana dakwah bagi umat,” tandas wabup.(rilis: hms-dms)