Waduh Prof Elfindri…

oleh -413 views
Sari Lenggogeni

Oleh : Sari Lenggogeni

WADUH Prof (Elfindri, red), kaget, haru, membaca tulisan berjudul Sari Lenggogeni Empathi Project dicuitkan Prof Elfindri diberbagai whatsapp group. Ini tulisan yang dibuat dari Guru, senior, professor sekaligus penulis hebat salah satu panutan saya.

Terimakasih banyak dan apresiasi dari hati yang paling dalam Prof  tak ada maksud riya, pamrih, tapi banyak hal positif yang bisa kita dapatkan dalam perjalanan masa krisis ini, seperti menemukan sisi perjuangan-perjuangan hebat dari kakanda dr andani, dr deddi, dr dovy, dr edi hanif dan banyak lainnya.

Walau dalam perjalanan melewati masa susah kita ini, riak banyak muncul, tapi bersyukur bisa mendapat banyak ‘proses pembelajaran’ melihat suatu permasalahan melalui berbagai lensa /perspektif/. Bersyukur lagi, dukungan dan semangat Pak Prof Elfindri, Pak Prof Musliar Kasim, Pak Prof Werry, dan uninda Prof Reni Mayerni, Buya Gusrizal, Pak Supardi, uda Dony Oskaria, pak Jasman Rizal, Pak Dr Midi, add dr Yanni, da Yul, om Toaik, Anrus, ni Yen, da If, sahabat-sahabat  jurnalis dan banyak lainnya menjadi pendorong kita bergerak bersama melandaikan kurva kasus Covid 19 ini di Sumbar khususnya.

Semoga musibah cepat berlalu, Sumbar berhasil mencetak panglima2 perang hebat yang berhasil mengeksekusi mitigasi kebencanaan ini yang akan menjadi catatan sejarah nantinya dan silaturahim kita semua selalu terjaga. (analisa)