Waduhhh… Niat Lihat Nabil di Final AFF U16, Ibunda Menangis Khawatirkan Tidak Jadi Berangkat

oleh -581 views
Nabil bersama. ayahanda, bunda serta adik semata wayangnya, mereka ingin lihat langsung Nabil laga di Final AFF U16 di Sleman. (han)

Payakumbuh — Pencetak hattrick Indonesia versus Singapura, dan Gol penentu tiket semifinal dan serta¬† penendang terakhir adu penalti laga semifinaldi Sleman Yogyakarta M Nabil Asyura, Gol Muhammad Nabil Asyura di titik putih Rabu 10/8-2022 berhasil membawa Indonesia ke Final AFF U16.

Di Payakumbuh orang tua Nabil. Asyura pun deg-degan selama laga semifinal Timnas U16 Indonesia lawan Myanmar malam tadi.

Indonesia sah ke final, si ibu berangan-angan hendak menonton langsung anaknya di laga Final AFF U16 di Sleman Yogyakarta tersebut, tapi apa daya, orang tua Nabil Asyura bukan orang berada, usai laga pun ayah bunda Nabil curhat ke www.tribunsumbar.com.

“Alhamdulillah sudah banyak yang membantu kami dan hasil dari uluran tangan itu akan kami manfaatkan untuk melihat anak kami secara lansung di final AFF U16 nantinya,” ujar Bismianto ayahanda Nabil Asyura.

Kemudian, Martaliza ibunda dari Nabil mengatakan, usai pertandingan melawan Myanmar barusan, anaknya mengontak dengan mengirim pesan singkat.

“Bun, Nabil belum bisa pegang hp lama sekarang, besok Nabil Vidio Call Bunda sama Ayah,” ujar Nabil Asyura.

Bismianto mengatakan, untuk menonton Nabil di final nanti, berkat bantuan dari seluruh pihak, dia bisa berangkat besok ke Yogyakarta.

“Namun tidak cukup untuk keberangkatan 3 orang, yakni Ibunda Nabil dan adik Nabil yang masih sekolah dasar,” ujarnya.

“InsyaAllah kalau dana memungkinkan untuk berangkat bertiga, kalau tidak hanya bapak yang berangkat. Untuk keberangkatan besok sore sudah harus berangkat, jadi ibuk dan adik Nabil mungkin tidak bisa hadir menonton,” ujar Ibunda Nabil meneteskan air mata. (han)