Wagub Puji Bupati Padang Pariaman Paling Semangat Bangun Daerahnya

oleh -122 views
Wagub Audy Joinaldy bersama Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur saat mengunjungi Mesjid Raya Kapalo Hilalang , Kayu Tanam, Minggu (8/5/21).(doc/ril)

Kayu Tanam–Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengucapkan terimakasih kepada Wakil gubernur Sumbar Audy Joinaldi untuk meluangkan waktu untuk mengunjungi Mesjid Raya Kapalo Hilalang

Kecamatan Kayu tanam kabupaten Padang Pariaman, Minggu (8/5/21).

Turut mendampingi Wakil Gubernur Sumbar anggota DPRD provinsi sumatera barat Jasma Juni Dt. Gadang serta beberapa kepala OPD dilingkungan pemprov Sumbar.

Pada kesempatan tersebut Bupati Suhatri Bur juga berpesan untuk menerapkan protokol Covid-19, silakan melakukan ibadah tetapi tetap menjaga kesehatan dan imun tubuh, ungkapnya.

Suhatri Bur juga mengungkapkan Pada kesempatan mendampingi Safari Ramadhan provinsi ini biasanya kita minta didampingi minimal 5 Kepala OPD tapi mengingat Protokol Covid-19 kita hanya membawa Tim kabupaten sebanyak 2 kepala OPD saja, tutupnya.

Wakil gubernur Sumatera barat Audy Joinaldi menyampaikan masyarakat Padang Pariaman patut berbangga karena memiliki Bupati yang paling bersemangat dalam membangun daerah dan seringkali menghubungi saya menanyakan ” Maaf Pak Wagub, mohon dibantu alokasi pembangunan Jalan lingkar Kayu tanam menuju Batang Anai”, dengan ungkapan ini menandakan bahwa Bupati Padang Pariaman selalu memikirkan pembangunan kabupaten Padang Pariaman, ulasnya.

Pada kesempatan tersebut Wagub juga mengatakan agar masyarakat patuh pada Protokol Covid-19 agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan sehingga aktivitas masyarakat untuk menggeliat kan perekonomian dapat berlangsung normal.

Kita pemerintah propinsi sumatera barat selalu menjaga pergerakan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi ” Covid-19 kita tekan, perkonomian tetap kita bangkitkan dengan memperkuat sektor pertanian, Peternakan dan perikanan agar mobilitas perkonomian tetap jalan, tutupnya.

Pada kesempatan tersebut Pemrov Sumbar menyerahkan bantuan sebesar Rp. 20 juta rupiah. (ril.biro-pdg.prm)