Wakil Gubernur siap kawal Webinar HIMA MM FE Unand

oleh -88 views
Wagub Audy bersama Ketua HIMA MM FE Unand Rezki Rifai, Minggu 27/6-2021. (foto: dok/rz)

Padang,— Rezki Rifai Ketua Umum HIMA melaporkan persiapan pelaksanaan Webinar seri pertama kerjasama HIMA MM FE Unand, Program Studi MM FE Unand dan Pemprov Sumbar kepada Wagub Audy Joinaldy.

webinar seri pertama mengambil tema tentang SDM di tengah pandemi. Para Narasumber adalah Agus Winardono Direktur Human Capital BRI, Salman Subakat CEO PT Paragon (produsen Wardah), Fadly Amran Walikota Padang Panjang, Benny Dwifa Bupati Sijunjung dan Erwin Yunaz Wakil Walikota Payakumbuh.

“Seri pertama ini akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 3 Juli 2021 melalui zoom meeting. Peserta diharapkan hadir dari kalangan mahasiswa, pengusaha muda dan birokrat. Wagub Milenial yang akan memberikan sambutannya di tiap seri ini sangat mengapresiasi diadakannya webinar ini. Dalam pandemi Covid 19 saat sekarang ini, pikiran harus tetap di upgrade walaupun hanya dari rumah. Teknologi saat sekarang ini sangat memungkinkan diskusi – diskusi bermutu seperti webinar ini walaupun berbeda lokasi,” ujar Rezki Rifai Senin 28/6-2021.

Rezki mengatakan BronAudy sebagai alumni S2 MM dari Universitas Hasanuddin sangat mendukung kegiatan yang produktif ini.

“Webinar series digelar HIMA MM FR Unand positif seklai, bisa membuka cakrawala berpikir para mahasiswa khususnya S2 yang lebih banyak merupakan para pekerja dan wiraswasta. Sehingga output daei webinar ini bisa diterapkan ditempat bekerja ataupun usahanya, “ujar Wagub muda dan visioner ini.(rilis: himmafe)