Wako dan Wawako Padang Kompak Hadiri Syukuran Kenaikan Pangkat Dandim 0312

oleh -390 views
oleh
390 views
Acara syukuran atas kenaikan pangkat bagi Dandim 0312/Padang Kolonel Kav Yudha Setiawan. (/ist)

Padang, – Wali Kota Padang Hendri Septa dan Wakil Wali Kota Ekos Albar kompak menghadiri acara syukuran atas kenaikan pangkat bagi Dandim 0312/Padang Kolonel Kav Yudha Setiawan.

Kegiatan yang dilangsungkan di Makodim 0312/Padang, Rabu (3/4/2024) ini, dibarengi dengan berbuka puasa bersama sekaligus peringatan Nuzul Quran 1445 H dan pemberian santunan bagi puluhan anak yatim.

“Kami turut senang dan menyampaikan selamat bagi bapak Yudha Setiawan yang sekarang sudah mendapatkan promosi kenaikan pangkat menjadi Kolonel Kavaleri. Semoga menjadi berkah, dan semoga beliau senantiasa diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas dan pengabdian,” imbuh Hendri Septa didampingi Ekos Albar.

Kolonel Kav Yudha Setiawan mengatakan, acara syukuran ini dilakukan sebagai wujud syukur dirinya yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bersama 14 prajurit TNI lainnya di jajaran Kodim 0312/Padang.

“Selamat dan sukses kepada personel yang mengalami kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama periode 1 April tahun 2024 ini. Promosi ini bukanlah merupakan hadiah, tetapi wujud penghargaan dari negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan. Semakin tinggi pangkat semakin besar pula tanggung jawab yang akan kita emban nantinya,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda Kota Padang, serta Kasdim, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0312/Padang hingga ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0312/Padang. (/ist)