Wako Fadly Amran: Hingga Babak Final, MTQ Masih Berjalan Lancar 

oleh -34 views

PADANG PANJANG,– Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyampaikan, pelaksanaan MTQ berjalan dengan lancar sampai babak final hari ini. Begitupun hendaknya sampai penutupan nanti.

Hal itu dikatakannya tatkala menjadi narasumber pada Dialog Luar Studio bersama Radio Rakyat Indonesia (RRI) Pro I Bukittinggi, di Mimbar Utama MTQ Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Rabu (17/11).

“Kita sudah sangat menantikan perhelatan ini, sudah menunggu selama 34 tahun. Dan sekarang kita berikan semaksimal mungkin untuk pelaksanaannya. Alhamdulillah sampai hari ini pelaksanaan berjalan lancar,” tuturnya.

Didampingi Kepala Kantor Kemenag Padang Panjang, Drs. Alizar Chan, M.Ag dan Kepala Bagian Kesejahteraan MasyarakatSetdako, Ade Afdil, S.Pd.I, Wako Fadly juga menyebutkan, sampai hari ini pihaknya tidak ada mendapat laporan yang negatif dan respon jelek dari kabupaten/kota maupun dari masyarakat.

Fadly juga menyebutkan, banyak pihak yang terlibat dalam mempersiapkan perhelatan MTQ ke-39 ini. “Tidak hanya panitia pelaksana, namun masyarakat juga turut berpartisipasi dalam mempersiapkan ini.

Seperti masyarakat yang berada di sekitar venue perlombaan, ikut berpartisipasi dalam pembersihan masjid, dan juga memfasilitasi penginapan bagi kabupaten/kota. Mereka tidak hanya menjadi penonton, namun juga ikut berpartisipasi dalam persiapan,” ungkapnya. (shintia/kominfo)