Wako Padang Panjang Hipnotis Ribuan Generasi Milenial UNP

oleh -472 views
oleh
472 views
Walikota Padang Panjang Fadly Amran orasinya mampu memotivasi seribuan sarjana baru UNP, Senin 24/6 di Padang. (foto: dok)

Padang,—Walikota Padang Panjang Fadly Amran telah menjelma menjadi ikon anak millenial di Sumbar.

Bahkan saat menjadi orator di hadapan seribuan wisudawan Univeritas Negeri Padang, ‘bro wali’ biasa awak media memanggilnya mampu menghipnotis intelektual bangsa dari UNP.

“Kita semua harus siap menghadapi bonus demografi. Kita sebagai pemuda dituntut untuk serba bisa dan tentunya menjadi masyarakat yang berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara. Maka berproseslah!,”ujar Fadly memotivasi para sarjana baru UNP, Senin 24/6.

Fadly Amran saat momen memberikan orasi di depan lebih kurang seribu Wisudawan Universitas Negeri Padang periode ke-115. Kontennya santai tapi serius membuat pendengar terkesima  bahkan celutuk para wisudawan tidak salah Padang Panjang dipimpin Fadly Amran. Bahkan banyak wisudawan mentasbihkan kalau Fadly Amran adalah asset penimpin Sumbar kedepan.

“Hhmm mantap, kalau ini tidak diragukan lagi, muda energik, kapabelitas dan kualitas  dipunyainya, pak Wako Padang Panjang  kebanggaan anak muda sekaligus asset pemimpin Sumbar kedepan,”ujar Egi seorang wisudawan berciloteh di pintu keluar Auditorium UNP tersebut.

Fadly tampil santai itu memang menguasai apa yang disampaikannya, tak jarang audiens tertawa mendengarkan materi dari Fadly Amran.

“Sengaja saya buat santai dan pebuh canda, karena saya ingin berinteraksi langsung dengan lulusan-lulusan terbaik UNP ini. Semoga bisa sedikit memotivasi,”ujar Bro Wali yang namanya banyak disebut masuk pusaran bursa Cagub Sumbar 2020. (ichobb).