Waktu Pengamanan POSPAM di Objek Wisata Ditambah

oleh -70 views
Kapolres Pessel Ferry Herlambang (tiga dari kanan) bersama Bupati Pessel Hendrajoni pantau POSPAM Lebaran. (foto: pratama)

Painan,—Untuk pelayanan paripurna dan memastikan kenyamanan bagi pengunjung dan wisatawan di lokasi objek wisata, khususnya di Carocok Painan dan Mandeh, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Fery Herlambang, S,iK, MM menempatkan anggotanya hingga 16 Juni 2019.

“Awalnya POS PAM di lokasi objek wisata sudah berkahir, namun karena masih ada libur sekolah, maka kita tambah,”ujar Fery.

Dikatakan Kapolres, penambahan Pos Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa nyaman, juga meminimalisir ganguan keamanan, ketertiban dan kenyamanan bagi para pengunjung. Serta, meniadaka  kriminalitas di wilayah Hukum Polres Pessel.

Khusus, mengantisipasi ganguan kriminalitas, Fery telah meleburkan jajaran tim Opsnal di lapangan. Dan, pada jajaranya agar tetap melakukan monitoring di wilayah masing – masing, tidak kecuali jajaran Polsek-Polsek.

“Jika, ada ganguan kriminalitas bisa menggangu Kamtibnas, kita akan lakukan tindakan tegas,”ujar Fery Herlambang.(pratama)