Wanita Jangan Pernah Tertinggal dalam Politik, TWK untuk Emzalmi-Desri

oleh
Idul.Fitri perayaan kemenangan setelah kalahkan hawa nafsu sebulan ramadhan penuh, dan maaf tak sekedar ucapan saja. (foto: mediacenteremdes)

Padang,—Tim Wanita Koalisi (TWK) dipimpin Senator DPD RI Emma Yohana dikukuhkan, Ahad, 13/5.

Pengukuhan dilaksanakan di STIKES Ranah Minang dihadiri oleh calon Wakil Walikota Padang nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018, Desri Ayunda.

Selain itu hadir, Ketua Tim Relawan Pemenangan Emzalmi dan Desri Ayunda, Murzuki Onmar, Wakil Ketua DPW Partai Nadem Sumbar, Masful, Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX, Evi Yandri dan undangan lainnya.

“Kita sebagai wanita jangan pernah tertinggal dalam politik. Kemajuan suatu negeri tidak terlepas dari peran wanita. Pada hari ini kita telah membuktikan, koalisi wanita telah menjadi tim pemenangan Emzalmi dan Desri Ayunda. Untuk itu, mari kita sosialisasikan Paslon kita,”ujar Ketua TWK, Emma Yohana.

Dikatakan Emma, jika masyarakat menginginkan pemerintahan yang lebih baik, maka warga kota harus bersatu padu untuk memilih pasangan calon ini.

“Mari kita bersatu untuk mendukung pasangan nomor urut 1, agar Kota Padang ini bisa ditata dengan baik lagi kedepannya. Kami kaum perempuan siap menangkan Emzalmi-Desri,” kata anggota DPD RI asal Sumbar ini.

Ia mengingatkan, pada Pilkada saat ini, tim pemenangan Emzalmi-Desri harus mengedepankan kesabaran, dan jangan mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat merugikan, sehingga memicu perseteruan.

“Mari berpolitik secara santun dan damai agar pemilihan walikota dan wakil walikota ini berlangsung aman, lancar, sukses, dan kita keluar sebagai pemenangannya,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Desri Ayunda mengapresiasi TWK Kota Padang yang telah bersedia menjadi bagian dari perjuangan Emzalmi dan Desri. Ia mengatakan, Emzalmi dan Desri akan mewujudkan Kota Padang sebagai kota maju, regelius dan mandani berbasis pariwisata, pendidikan, perdagangan dan industri.

“Industri kreatif perlu kita prioritas untuk membantu peningkatan ekonomi masyarakat. Sebab, tingkat kemiskinan di kota ini sudah mencapai 26 persen. Maka dari itu, tidak ada jalan lain, kita harus menyelamatkan Kota Padang dari keterpurukan ekonomi,”ujarnya. (mediacenteremdes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *