Waooo 50 Tahun Harian Singgalang, Seluruh Pimred Jakarta Beri Ucapan Selamat

oleh
Gubermur Sumbar Irwan Prayitno hadir merasakan hebohnya HUT Harian Singgalang ke 50 di Veteran Padang, Sabtu 15/11 (foto: sgl)

Jakarta,—Setengah abad sudah Harian Singgalang, waaaooo eksistensi dan konsisten membuat seluruah Pimpinan Redaksi (Pimred) di Jakarta beri ucapan selamat HUT Singgalang ke 50.

“Baik lewat karangan bunga,ucapan di whatsapp group facebook disampaikan para Pimred media cetak, televisi maupun online,”ujar Pimred Singgalang Khairul Jasmi (KJ), Sabtu 15/12.

“Uda KJ, selamat hari jadi ke-50 Harian Singgalang, koran nasional di ranah minang,” tulis pesan whatsapp ke KJ.

Bahkan Ketua Forum Pimred Indonesia Kemal Gani berharap Singgalang terus banyak beri manfaat kepada pembacanya.

“Semoga terus berkembang makin kokoh, dan memberikan lebih banyak lagi manfaat bagi masyarakat dan semua stake holders. Rancak dan santiang bana,” kata Kemal Gani, Ketua Forum Pimred Indonesia.

Pimred Detik.com Ahmad Ridwan Dalimunte, juga mengucapkan hal yang sama. “Kami sampaikan juga Dirgahayu ke-50 Singgalang. Sukses selalu utk untuk Uda KJ,” kata Pimred Detik.

Pemimpin Umum Singgalang H Basril Djabar (kanan) dan Pemred Khairul Jasmi di Radio Sushi siaran HUT ke 50 Harian Singgalang. (foto: sgl)

Setali tiga uang, Pimred TV One Karni Ilyas, juga mengucapkan selamat HUT Singgalang yang ke 50.

Karni mengusulkan, ada baiknya, Singgalang kembali memuat cerita bersambung karangan Nazif Basir, pendiri Singgalang dimuat kembali.

“Ada dulu Cerbung Pandeka Panglimo Alang Bangkeh,” tulis Karni Ilyas.

Kemudian, ucapan selamat disampaikan Pimred Pos Kota, Pimred Majalah CR, Pimred Neraca, Pimred Kontan, Pimred Femina, Pimred Republika, Direktur Bisnis Indonesia, Pimred Net TV, Suara Karya, Antara, Uni Lubis dan Direktur Pemberitaan Metro TV.

Selain itu, ucapan selamat disampaikan langsung kepada Pimred Singgalang Khairul Jasmi, oleh Pimred
Warta Ekonomi, Berita 1, Observer, Pimred Trans TV, Pimred CNN, Pimred Rakyat Merdeka, Tempo, Pimred Kumparan, Pimred Detik.com dan Pimred Trans 7.

“Terimakasih untuk Pak Toir,
Bang IB, pak Firdaus, Bung Adrian, Mba Fetty, Irfan, ABS, Dede, Uncle, Claudius, Oe Bang Asro, Ink, Kang Nur, Pak Kemal dan Uni Lubis,” tulis KJ di whatsapp-nya.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno berbaur dengan masyarakat pembaca setia Harian Singgalang, pada perayaan HUT 50 korN nasional di ranah minang, Sabtu 15/12 di Padang (foto: sgl)

Khairul Jasmi yang juga Komisaris PT Semen Padang ini menyampaikan terimakasih pula, untuk beberapa nama nama Pimred di atas.

“Terimakasih Mas Tommy, Pak Kiki, Pak Don. Salam hangat utk semua. Terima kasih atas ucapannya untuk
Bro Ihsan, Ratna, Arifin. Pak Primus, Pak Sem,  Bang KI, semuanya salam dari kru Singgalang,” kata Khairul Jasmi. (rilis: sgl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *