Waooo, Anak “si kusir bendi” Kini Jadi Caleg DPRD Kota Payakumbuh

oleh
Si Jeng anak.kusir bendi, ternyata orator, saat kampanye terbuka, dengan program Jen Menyapa, pastikan transparan soal Dana Pomor DPRD (foto: mc-jz)

Payakumbuh,— Jen Zuldi Rozalim, yang akrab dipanggil “si Jeng” oleh warga Kelurahan Padang Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur, merupakan putra asli daerah Kelurahan Padang Tiakar, Kota Payakumbuh yang terus menerus berupaya mengabdi untuk kampung halamannya.

Anak satu-satunya dari pasangan almarhum Muslim dan almarhumah Roswinidar baru saja menunaikan pengabdiannya kepada masyarakat Payakumbuh Timur dan Payakumbuh Selatan dengan program “Jen Zuldi Menyapa”.

Melalui kegiatan Sunatan Massal pada 24/12 lalu setidaknya diikuti sebanyak 40 orang anak. Hadir dalam pembukaan acara Sunatan Massal sekaligus kampanye terbuka Caleg DPRD Kota Payakumbuh dari Partai Berkarya nomor urut 3 Dapil 3 Payakumbuh Timur dan Payakumbuh Selatan dari Bawaslu Kota Payakumbuh, Bawaslu Kecamatan Payakumbuh Timur, Bawaslu Kelurahan Padang Tiakar, Pengurus DPD Partai Berkarya Kota Payakumbuh, para Caleg Partai Berkarya dan ratusan tamu undangan lainnya.

Pada pidato politik kampaye terbuka yang disampaikan anak sikusir bendi itu berjanji akan memperjuangkan dengan serius aspirasi masyarakat di Dapilnya.

Dan, yang paling menarik dalam pidato tersebut, beliau berjanji akan transparan dalam berbagai hal program dan bantuan untuk masyarakat, terutama soal penyaluran dan pengelolaan dana pokok-pokok pikiran (pokir) anggota DPRD.

“Saya akan ambil apa yang menjadi hak saya, dana Pokir seluruhnya hak masyarakat, tidak boleh ada fee buat anggota dewan di dalamnya,” ungkap Jen, Rabu 26/12

Maidison, Ketua Bapilu Partai Berkarya Kota Payakumbuh dalam sambutannya menyampaikan, Jen Zuldi adalah sosok anak muda Kota Payakumbuh yang potensial, energik, cerdas, religius dan layak menempati posisi sebagai wakil rakyat.

“Yang paling penting beliau sangat mengerti tentang tugas pokok dan fungsi Anggota DPRD, beliau paham persoalan kemasyarakatan,” ujarnya. (rilis: mc-jz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *