Waooo Barokahlah… Sahur Gratis dari BRI Simpang Empat

oleh -25 views
BRI KC Simpang Empat berbagi sahur dengan pengelola masjid dan mushala di sekitar kantor BRI, Jumat 15/4-2022. (dok/pay)

Pasaman Barat,— Di BRI RO Padang khususnya, kata peduli tak pernah ada titiknya untuk.merealisasikannya ke sesama.

BRI RO Padang meliputi wilayah kerja di Sumbar tak pernah bosan untuk berbagi kepada masyarakat di ranah minang, apalagi di bulan penuh rahmad dan berkah Ramdhan suci ini. Barakahlah selalu BRI.

Tengok di Simpang Empat Pasaman Barat, BRI KC di sana dipimpin Israhadi, pada sahur 15/4-2022 turun ke masjid dan mushala di sekitar kantor cabang BRI sana untuk berbagi sahur, Masya Allah..

Israhadi mengatakan kegiatan ini bagian dari program Ramadhan yang diinisiasi oleh BRI KC Simpang Empat untuk berbagi kebahagiaan dengan semua lapisan masyarakat di mana BRI berada.

“Seperti saat gempa yang melanda Pasaman Barat 25 Februari 2022, BRI lah yamg menjadi BUMN pertama hadir di lokasi gempa. Dan itu sesuai dengan tagline BRI yakni, “Memberi Makna Indonesia” di mana setiap kegiatan yang dilakukan oleh BRI haruslah memberi makna terdalam bagi masyarakat Indonesia,”ujar Israhadi.

Insyaa Allah kata Kepala BRI KC Simpang Empat, kegiatan – kegiatan positif ini akan senantiasa berlanjut tidak hanya di bulan Ramadhan.

“Komitmen kita terus beri makan Indonesia,. setelah Idul Fitri pun, BRI akan terus bergerak untuk berbagi peduli kepasa masyarakat,” ujarnya.(pay)