Waooo, Hendrajoni Hargai Emas Porprov Rp 30 Juta

oleh
Bupati Pessel Hendrajoni lepas atlit ke Porporv XV di Padang Pariaman, tiada prestasi tanpa reward, Senin 19/11 (foto: gavin)

Painan,—Bagi Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Hendrajoni tiada prestasi tanpa reward. Pada ajang Porprov XV Sumbar di Padang Pariaman, Hendrajoni telah siapkan anggaran untuk atlit peraih medali.

Saat pelepasan atlit Pessel Senin 19/11 kemarin Hendrajoni mampu membakar semangat atlit menuju medan laga. Teriakan atau yel-yel Pessel, “Negeri Sejuta Pesona “, Pessel, ” Menang, juara ” bergema dari 528 atlit dan offisial di halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan.

Hendrajoni menegaskan, prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Pessel harus bisa dipertahankan dan ditingkatkan dari peringkat 6 pada Porprov tahun lalu di kota Padang.

“Tak ada kata kalah, atlit Pessel itu harus menang, selamat bertanding, junjung sportifitas dalam olahraga,”ujar Hendrajoni

Tentang bonus kata Hendrajoni tak ada prestasi tanpa reward dari pemerintahannya, inilah nilai bonus untuk atlit peraih medali emas Rp 30 juta, medali perak 20 juta dan perunggu Rp10 juta.(gavin

)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *