Waooo, Insya Allah Menpora Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI

oleh
Ketua DPD KNPI Sumbar Fadly Amran pastikan pelantikan DPD KNPI periode 2018-2021 di Padang Panjang dan Insya Allah dihadiri Menpora RI, disampaikan pada rapat KNPI Kamis 10/5 di Padang. (foto: knpisumbar)

Padang,—Kepengurusan DPD KNPI Sumbar hasil Musda KNPI lalu, diketuai Fadly Amran akan dilantik, pelantikannya pun dihadiri Menpora RI Imam Nahrawi di Kota Padang Panjang.

“Insya Allah dihadiri Pak Menpora Ri. Pelantikan dilaksanakan pada Senin, 14  Mei 2018 di Padang Panjang,”ujar Ketua DPD KNPI Sumbar Fadly Amran pada rapat KNPI, Kamis 10/5 di Gedung Pemuda Sumbar.

Fadly Amran mengatakan, pelantikan pengurus berlangsung di GOR Olahraga Bancah Laweh, Kota Padang Panjang, Senin depan pukul 14.00 siang.

“Pada Pelantikan kali ini juga akan sangat istimewa karena dijadwalkan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) H. Imam Nahrawi, yang direncanakan hadir dan  ratusan tamu undangan lainnya termasuk 12 Ketua DPD Provinsi lainnya juga sudah mengkonfirmasi untuk hadir,” ujar Fadly.

Fadly didampingi Sekretaris DPD KNPI Sumbar Marta Suhendra, mengatakan hadirnya Menpora RI di pelantikan DPD KNPI Sumbar adalah momentum.

“Ini momentum pemuda dan organisasi kepemudaan di Sumbar,”ujarnya.

Fadly saat ini tercatat juga sebagai Cawako Padang Panjang berharap adanya pelantikan dan dihadiri Imam Nahrawi tersebut, akan lahirnya suatu kerja yang sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Sumbar.

“Kemudian diharapkan juga agar para pemuda semakin aktif untuk membendung maraknya kenakalan remaja, peredaran narkoba yang saat ini semakin merajalela. Selanjutnya juga agar terciptanya perilaku pemuda yang berakhlakul karimah,” tutur Fadly.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan dan  DPD KNPI Ardi Wamenggo, mengatakan persiapan kegiatan acara sudah 85 persen selesai, tinggal beberapa teknis dilapangan yang sedang dalam proses penyelesaian.

“Persiapan dari Kepanitiaan sudah hampir rampung, tinggal menunggu hari H saja dan kami harapkan acara ini akan Berjalan lancar dan sukses seperti yang kita harapkan bersama,”ujarnya.

Dia juga mengharapkan agar dengan terlaksananya pelantikan, para pengurus DPD KNPI Sumbar dapat menghasilkan suatu program kerja bagi pemuda yang sesuai dengan visi dan misi ketua terpilih serta visi dan misi Pemerintahan Sumbar.

“Selain itu juga, KNPI harus mampu menjadi wadah atau rumah besar bagi OKP-OKP yang bernaung di bawah KNPI. Sehingga program pemuda akan semakin mudah terwujud,” ujarnya.(rilis: knpisumbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *