Waooo Kereeen, Kadis Pariwisata Bagikan Leflet Peta Mudik Sumbar

oleh -757 views
Duta Wisata bagikan leflet Peta Mudik Wisata Sumbar di BIM (foto: sari)

*TIC & Duta Wisata Gagasan Direktur TDC*

Duta Wisata bagikan leflet Peta Mudik Wisata Sumbar kepada perantau yang mendarat di BIM (foto: sari)

Padang,— Perantau yang mudik atau orang lain yang menjadikan Sumbar sebagai tempat habiskan waktu cuti bersama libur lebaran 1438 H dimanjakan sekali dalam informasi.

Bahkan leflet keren bisa dilipat dan masuk saku siap dibagikan ke pemudik di Tourist Informasi Centre (TIC) Lebaran “Wellcome Perantau” yang berada di pintu keluar terminal kedatangan Bandara Internasional Minangkabau (BIM)

“Ya ini leflet versi cetaknya dan dilipat kecil bisa masuk saku, ditujukan buat para dunsanak yang mudik ke Sumbar,”ujar Kadis Pariwisata Sumbar, Oni Yulfian, Jumat 23/6 melalui whatshap group TOP100.

Leflet Peta Mudik Lebaran dan Tourist Information Centre Lebaran di BIM diajui Kadis Pariwisata kerja bareng banyak lembaga.

“Bahkan ide leflet dan mengerahkan Duta Wisata se Sumbar di Tourist Information Centre secara bergantian, merupakan gagasan kreratif dari Direktur Tourism Develpoment Centre (TDC) Unand Padang, bu Sari Lenggogeni,”ujarnya.

Oni mengatakan leflet memberikan informasi destinasi pariwisata Sumbar. “Ini bagian promosi spot destinasi wisata Sumbar, silahkan minta di informasi center yang dijaga bergantian oleh Duta Wisata se Sumbar,”ujarnya.

Ini Duta Wisata kota dan kabupaten se Sumbar sambut dan berikan informasi kepada perantau yang mudik lewat Bandara BIM (foto: sari)

Sari Lenggogeni dihubungi mengatakan leflet peta mudik yang dibagi Duta Wisata Kota dan Kabupaten se Sumbar sangat penting bagi pemudik maupun tamu yang datang ke Sumbar.

“Mereka begitu turun pesawat langsung mendapatkan informasi atas destiniasi wisata nan terkenal dari adik-adik Duta Wisata yang bergiliran di pos informasi BIM,”ujar Sari.

Dan www.tribunsumbar.com juga tidak mau ketinggalan ikut serta mempromosikan pariwisata Sumbar, dengan  memberikan kemudahan kepada perantau atau siapa saja tamu Sumbar yang ingin eksplor destinasi wisata Sumbar, silahkan unduh :

PETA MUDIK SUMATERA BARAT 30X40 – SIDE B

Selain leflet saat perantau mendarat, maka suguhan musik tradisionil sudah menyambut mereka. “Ini sebagai service kepada pengguna jasa BIM yang diinisiasi oleh PT Angkasa Pura II,”ujar Oni. (wandi)