Waooo Studium Generale Leader on Building City IMA Disesaki Ribuan Mahasiswa

oleh -195 views
oleh
195 views
Kuliah Umum IMA di Convention Center UPI Padang disesaki mahasiswa, Jumat 19/5-2023. (monsis)

Padang–Sehubungan dengan pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Indonesia Marketing Association (IMA) yang mulai digelar tanggal 18 – 21 Mei 2023,  Jumat 19/5-2023 dilaksanakan yakni Studium Generale   ” Leader On Building City ” dengan tema Strategi Pemasaran Kepala Daerah untuk Daerahnya di Convention Center, UPI, Padang.

Studium Generale (Kuliah Umum) ini dihadiri oleh Kepala Daerah Sumatera Barat antara lain , Wakil Walikota Bukitinggi Marfendi, Walikota Padang Panjang Fadly Amran, Walikota Bukitinggi Erman Safar, Wakil Walikota Padang Ekos Albar, Kepala OPD, Presiden IMA Chapter Padang Darmawi, Pendiri yayasan UPI dan diikuti 1.000 mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di Kota Padang. Ketua Kadin Sumbar, Buchari Bachter, Kadis Pariwisata Sumbar Luhur Budianda.

Menarik gelaran IMA Padang ini sharing ilmu kepada banyak mahasiswa yang sesaki Convention Center UPI, terutama membekali jiwa entrepreneurship kepada mahasiswa.

Yulian Warman direktur komunikasi IMA Pusat sangat mengapresiasi kinerja pengurus IMA Chapter Padang dalam mensukseskan rangkaian Rakernas ini.

“Semangat AMI chapter Padang sangat luar biasa bisa mendatangkan kepala daerah di sumbar dalam kegiatan ini. Dimana dalam kegiatan ini kita bisa lihat strategi dan langkah para kepala daerah yang hadir bagaimana memasarkan kota nya sehingga menarik pendatang dengan inovasi nya masing-masing” tutur nya.

Ketua Kadin Sumbar Buchari Bachter ikut mengomentari , “Ini bagus karena bisa diserap mahasiswa dalam memperkuat diri terjun ke dunia entrepreniur, jangan tunggu tamat, kerja entrepreniur bisa kapan saja,” (monsis)