Waooo Tim XIII Safari Ramadhan Kelilingi Dhamrasraya

oleh -503 views
oleh
503 views
Tim XIII Safari Ramadhan Dharmasraya tersebut berkeliling dari masjid atau ke masjid lain. (yan)

Dharmasraya,— Tim XIII Safari Ramadhan keliling Kabupaten Dharmasraya. Kali ini Tim XIII ini menggelar acara Safari Ramadhan di Masjid Raya Al Ikhlas Ampang Kuranji Kenagarian Ampang Kuranji Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya pada Jumat 22/3-2024, pukul 17.00 WIB.

Acara safari ramadhan tim ini dihadiri oleh Kepala BKSDM Pemkab Dharmasraya Yusrizal SKM.MM, bersama lima anggota tim lainnya. Hadir juga Kasi Humas Polres Dharmasraya, AKP Edi Sumantri, dan Kapolsek Koto Baru Iptu Rasfaizal.SH dan Camat Koto Baru

Kegiatan dimulai dengan buka bersama, yang kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib, isya, tarawih, dan witir berjamaah, serta ceramah taraweh mengangkat tema Keistimewaan Sedekah oleh penceramah tim di Masjid Raya Al Ikhlas Ampang Kenagarian Ampang Kuranji Kec Koto Baru

Tim Safari Ramadhan juga memberikan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya berupa Rp. 10.000.000, 1 karpet sembahyang, dan 20 Alquran, 4 mushaf Alquran.

Pada kesempatan tersebut, Kasi Humas AKP Edi Sumantri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah masyarakat Koto, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya.

“Pesan Pak Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, SIK.MH, Kegiatan Safari Ramadhan merupakan bagian dari upaya Polres Dharmasraya untuk mempererat hubungan dengan masyarakat. Serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Dharmasraya”ujar AKBP Edi Sumantri.(yan)