Waooo, Wako Pariaman Dukung Kapolda jadi Gubernur Sumbar

oleh -118 views
Kunjungi Pariaman, Kapolda didukung Genius jadi Gubernur Sumbar, Selasa 15/10 (foto: google/ pariamantoday)

Pariaman,—Kunjungan Kerja jenderal bintang dua putera Tilatang Kamang ke ‘kampuang mintuo’ di Padang Pariaman justru berbuah dukungan kepala daerah kepada  Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal.

“Sumbar butuh pemimpin yang memiliki leadership di atas rata-rata, apalagi tantangan memimpin dan membangun Sumbar kedepan itu makin berat, Pak Fakhrizal saya dukung untuk memimpin Sumbar lewat proses Pilkada 2020,”ujar Walikota Pariaman Genius Umar saat kunjungan Kapolda Sumbar, Selasa 15/10, dalam rangka menghadiri acara Bakti Sosial Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis di Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman

Menurut Genius Umsr, leadership diperlukan untuk bergerak bersama  menggerakan berbagai sumber daya di Sumbar, baik itu alam dan semua potensi di Sumbar ini.

Saya pikir ketokohan dan leadership Kapolda ini sangat dibutuhkan di Sumbar,” kata Genius Umar dikutip dari www.haluan.com.

Genius menyampaikan, sekitar tiga tahun menjadi Kapolda di kampung sendiri, banyak kegiatan yang telah dilaksanakan di Sumbar termasuk di Kota Pariaman sendiri.

“Semua kegiatan itu bersentuhan dengan masyarakat, dan banyak pihak di sini mengakui soal kepedulian Pak Kapolda jarang ditemukan saingannya,”ujar Genius. (ichobb/kutip)