Wardah Online Ikhtiar Nuhayati ajak Masyarakat Stay at Home

oleh -288 views
Bisa, belanja kosmetik Wardah di genggaman anda, ayo instal segera!!!, Minggu 26/4 (foto: screnshoot)

Jakarta,—-Masih ingat bagaimana kepedulian besar perusahaan kosmetik nasional memproduk Wardah saat Indonesia diterpa Covid-19.

Wardah yang merupakan perusahaan kosmetik milik puteri Minangkabau Nuhayati Subakat ulurkan kepedulian total, jika dihitung mencapai Rp 50 Miliar untuk melawan Coronavirus di Indonesia.

Kini Wardah tertap berkomitmen untuk melayani masyarakat Indonesia tapi taat dan patuh dengan protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah. Yakni physical distancing, social distancing, stay at home dan pakai masker. Sering cuci tangan dengan bisa memakai produk Wardah.

“Alhamdulillah komitmen melayani dan tidak memPHK karyawan, serta beriktiar selalu patuhi protokol kesehatan, kini dusanak minang se dunia, Juga saudara se Indonesia bisa belanja produk wardah secara Online melalui web shop.wardahbeauty.com ini. Stay at Home, Work From Home and Shopping Wardah From Home,”ujar Direktur Eksekutif MDNG Burmailis Ilyas di group whatsapp ‘kawal covid-19 sumbar’ Minggu 26/4.

Bahkan untuk memudahkan consumers online, Aplikasi Wardah pun sudah bisa diinstal di perangakat android yaitu wardah beauty app.

“Ayo masyarakat minang belanja via online wardah beauty app, karena semakin banyak belanja wardah kosmetik, Insya Allah akan banyak mendapatkan manfaat dalam berbagai program beasiswa dan program kepedulian dalam bentuk CSR. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi,”ujar Burmailis (iko)