Wisuda I 2021 Unand, Rektor: Insya Allah Dihadiri Mahyeldi Secara Luring

oleh -174 views

Padang,—Unand, Sabtu 27/2 mengelar Wisuda I tahun 2021. Pelaksanaa wisuda Sabtu dilakukan secara daring (dalam jaringan) dan luring (luar jaringan).

Hebatnya lagi, Gubernur Sumbsr Mahyeldi.yang baru saja dilantik Presiden Joko Widodo Kamis kemarin memastikan hadir sscara luring pada proses wisuda I tahun 2021.

“Insya Allah Pak Mahyeldi selaku Gubernur Sumbar bersedia menghadiri wisuda Sabtu besok secara luring,” ujar Rektor Unand Prof Yuliandri kepada media, Jumat 26/2 di Padang.

Kesediaan Gubernur Sumbar hadiri Wisuda I 2021 setelah Kamis malam Rektor Unand lewat.telepon seluler mengucapkan selamat atas dilantiknya Mahyeldi-Audy oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubermur Sumbar.

“Semalam kita berkomunikasi dengan Pak Gubernur dan mengundang beliau hadir sscara luring pada wisuda I 2021 Sabtu, Allhamdulillah Pak Mahyeldi bersedia hadir,” ujar Prof Yuliandri.

Kehadiran Gubernur Sumbar secara luring tetap menerapkan protokol kesehatan terutama tentang jumlah orang.

“Wisuda secara luring besok itu selain dihadiri pimpinan Unand juga dihadiri oleh perwakilan wisudawan dan wisudawati, dilaksanakan di Hall Convention Center Unand” ujar Prof Yuliandri.

1781 mahasiswa Unand di semua jenjang pendidikan Sabtu itu diwisuda dengan proses pemindahan jambul secara.luring maupun daring.

Kehadiran Gubernur Mahyeldi menurut Guru Besar Ilmu Perundang-Undangan ini sangat tepat, terutama memotivasi wisudawan wisudawati Unand.

“Karena kami menekankan wisudawan dan wisudawati harus bisa mendapatkan pekerjaan, menciptakan lapangan kerja atau meneruskan jenjang pendidikan lebih tinggi lagi. Pak Mahyeldi yang juga Alumni Unand tentu sambutannya besok itu sarat dengan memotivasi para wisudawan,” ujar Prof Yuliandri.(rilis: pr-unand)